Thursday, June 28, 2018

Efektivitas Kepemimpinan Kepala Sekolah Perempuan

ad300
Advertisement
Malam ini saya mencoba menulis artikel tentang topik:"Efektivitas Kepemimpinan Kepala Sekolah Perempuan". Judul artikel ini bermaksud untuk memaparkan tentang realitas di sekolah sekolah mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah atas bahkan sampai pada Perguruan Tinggi, ada yang dipimpin oleh seorang perempuan. Perkembangan initentu menggembirakan karena kepemimpinan bukan monopoli kaum Patriakal (baca: laki-laki). Beberapa tahun yang lalu, saya ke sekolah anak saya di SD. Kepala sekolahnya seorang ibu bahkan guru-guru juga lebih banyak ibu guru. Saya juga mendengar beberapa rekan saya menjadi kepala sekolah, khususnya di SMK. Saya senang mendengarnya. Mengapa saya katakan demikian? pada masa saya sekolah, kepala sekolah lebih banyak didominasi oleh kaum bapak (laki-laki). Kalau demikian apa efektivitas dari kepemimpinan kepala sekolah yang berasal dari kalangan perempuan?

Tunggu informasi selanjutnya.!!!!!!!!!!!!
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.