Wednesday, August 8, 2018

Ruang Advertiser

ad300
Advertisement
Blog efektivitas menyediakan ruang Advertiser. Melalui ruang ini para pemilik produk yang hendak mempromosikan produknya melalui blog.
Promosi iklan produk melalui blog ini tentu akan menguntungkan karena pengunjung blog ini terus meningkat dan pemilik blog ini terus giat menulis artikel, paling tidak 3 artikel dalam satu hari, kadang juga lebih dari 3 artikel. Namun saya harus batasi. Jadi normalnya satu hari 1, jika memungkinkan saya tingkatkan lagi menjadi 3 atau 4 artikel untuk diposting dalam 1 hari. Oleh karena itu bagi pengunjung blog yang punya produk seperti promosi tas pelajar, tas guru, sepatu sekolah, jam tangan dan lain-lain yang tidak bertentangan dengan hukum di negara kita tercinta Republik Indonesia, maka dapat menghubungi kami untuk penerbitan iklan promosi produk di blog efektivitas.

Pengunjung blog dapat memilih ruang iklan yang tersedia dalam blog ini. Ada berbagai ukuran dan penempatan iklan seperti di header blog, laman blog dan bilah kanan blog. Sedangkan ukuran iklan promosi, tersedia ukuran sbb:

1. Di Header Blog dengan ukuran
a. 728x90 AD
b. 970x90 AD Responsif Slot
2. Bilah blog Kanan

a. Ukuran Ad 350x250

Bila berminat silakan hubungi kami: 081388662585

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.