Wednesday, May 22, 2019

Efektivitas Computer Cambridge

ad300
Advertisement
Kurikulum cambridge akan terasa lebih mantap kalau ditopang dengan komputer cambridge. Komputer ini saya ketahui dari pixabay. Penampilannya sangat bagus, sangat tipis. Tentu efektif dibawa ke mana saja. Dalam Wikipedia disebutkan bahwa komputer Cambridge Z88 adalah komputer portabel dengan berat 0,9 kg (2 lb), dengan versi CMOS berdaya rendah dari mikroprosesor Zilog Z80 yang populer. Featur yang tersedia seperti 32 KiB RAM pseudo-statis internal dan 128 KiB ROM yang berisi sistem operasi (disebut OZ). Sedangkan memorinya dapat diperluas hingga 3,5 MiB RAM, yang isinya disimpan di seluruh sesi. Pada sisi yang lain, kapasitor terintegrasi mencegah Z88 kehilangan data selama waktu terbatas yang diperlukan untuk mengganti baterai.







Dalam komputer ini menggunakan keyboard membran, yang hampir diam digunakan; "klik" elektronik opsional dapat dihidupkan untuk menunjukkan penekanan tombol.


Komputer memang sangat efektif menopang kita dalam kegiatan mengajar dan kegiatan seperti membuat artikel dan memposting di blog. Membuat bahan ajar berbasis blogspot dan wordpress dan masih banyak lagi fungsi komputer. Komputer dengan bentuk seperti ini akan sangat efektif untuk pendidik yang memiliki mobilasasi pembelajaran online berbasis situs. Saya mencoba mencari rujukan tentang komputer ini namun belum ketemu. Namun komputer lainpun apat kita pakai untuk menopang efektivitas kegiatan kita. Syukur kalau ada komputer cambridge, dengan memiliki komputer cambridge maka efektivitas kekaryaan kita dapat terwujud secara baik.




Semoga bermanfaat

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.