Wednesday, March 13, 2019

Cara Efektif Membuat Banner Promosi Blog Edukasi

ad300
Advertisement
Kita membuat blog yang berisi topik-topik seperti pendidikan perlu dibaca oleh pembaca blog. Namun bagaimana caranya gar blog kita dapat dibaca oleh pengunjung? Ada banyak cara, salah satunya yaitu melalui promosi blog melalui banner. Sekaran ada beragam fasilitas online yang dapat membantu kita untuk membuat banner promosi seperti promosi blog, usaha di bidang pelatihan, kursus dan lain sebagainya. Bagi kita yang belum dapat membuat banner berbayar, kita dapat membuat banner dengan bantuan "Bannersnack. Tersedia beragam ukuran untuk kita. Kita tinggal pilih dan membuat sebuah banner. Bagi kita yang menggunakan fasilitas gratis, diisinkan hanya membuat 1 banner. Namun bila kita upgrade maka kita punya peluang yang lebih banyak dalam membuat banner. Berikut banner yang saya buat untuk promosi blog efektivitas ini. Berikut contoh banner yang saya buat di situs bannersnck.



Saya memilih warna orange karena saya senang dengan warna blogger. Saya menyukai karena saya juga seorang blogger. Silakan teman-teman dapat memilih latar dengan warna yang berbeda dengan pilihan saya. Jika Anda berminat silakan kunjungi BannerSnack.com. Dalam situs ini kita dapat membuat banner iklan promowi blog yang bersifat gratis. ALias gratis. Namun persoalannya sedikit sekali karena banyak yabg malu menggunakan situs yang bersifat gratis. Pada hal blog gratis bila dikerjakaa sevcara baik maka akan memberi hasil yang menggembirakan.




Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.