Saturday, July 27, 2019

Efektif Mendapat Diskon 50% Untuk Metode Pembelajaran Yang Inovatif

ad300
Advertisement

Cerita atau berkisah tentang pengalaman memang menyenangkan. Hari ini saya punya pengalaman baru dalam mendapatkan metode baru pembelajaran yang inovatif yang membuat anak mandiri dalam mengatur waktu belajar. Metode pembelajaran ini disebut pembelajaran inovatif online karena memanfaatkan internet dan gadged sehingga belajar dapat diatur secara bebas. Pengalaman itu tidak lain pengalaman mendaftar di ruang guru dengan mendapat diskon 50% dengan ketentuan menulis kata JADIJUARA.
Setelah mendaftar, saya pergi ke ATM bank karena pembayaran belajar yang ditawarkan ruang guru dapat dilakukan melalui beberapa cara pembayaran. Saya memilih membayar melalui ATM Bank BRI.

Saya kemudian pergi ke ATM BRI yang terletak di salah satu lokasi Alfamart di Jakarta Timur. Saya antri beberapa menit, kemudian tiba giliran saya untuk melakukan pembayaran. Setelah membayar, saya kemudian pulang ke rumah untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Konfirmasipun kami lakukan dengan menyertakan bukti pembayaran dan mendapat balasan bahwa akan dikonfirmasi ke kami selama 1X 24 Jam. Beberapa jam kemudian saya bertanya kepada anak saya, ia menyatakan bahwa sudah dapat digunakan.Tentu sayapun merasa senang karena anak saya dapat belajar materi pelajaran untuk kelas VIII.

Paket yang saya pilih untuk anak yaitu paket 1 tahun dengan harga normal Rp 950.000,00 setelah mendapat diskon 50% dengan mengetik kata kunci atau pasword "JADIJUARA" maka hasilnya saya hanya membayar Rp 465.000,00. Jumlah ini sangat menolong saya karena pemotongannya besar. Saya mendapat keringanan untuk pembayaran. Kiranya fasilitas ini dapat dipakai anak saya secara maksimaluntuk membuat anak saya berprestasi.





Saya membeli sistem pembelajaran inovatif pada RG karena kemudahan mengakses pelajaran melalui Handphone. Memang sekarang banyak yang menjadi generasi nunduk. Maksudnya di mana saja kita menemukan setiap orang pasti nunduk berurusan dengan hp. Kadang dalam rapat juga demikian, Jadi, semua kita sudah terpengaruh dengan apa yang saya sebut dengan generasi nunduk. Bila tidak percaya silakan perhatikan setiap orang di bus, di kantor dll, pasti mengeluarkan handphone dan sibuk sendiri dengan konsentrasi penuh pada handphonenya.

Setelah akun diaktifkan, saya menyuruh anak saya untuk belajar melalui handphone. Anak saya senang karena dia dapat belajar mandiri di rumah, di ruang kamar bahkan ketika berkunjung ke keluargapun anak saya dapat melakukan kegiatan belajar. Sebuah kegiatan belajar yang dilakukan kapanpun, dimanapun melalui handphone.

Bagi para orangtua yang ingin mendaftar ke ruang guru, ada peluang malam ini tanggal 27 Juli 2019 dan 28 Juli 2019. Dalam dua hari ini ada diskon. Misalnya untuk paket 1 tahun hanya membayar Rp 465.000,00 harga ini tentu harga diskon 50%. Setelah tanggal 28 Juli 2019 mungkin harganya kembali ke 950.000,00






Bimbingan belajar di ruang guru mulai dari satuan pendidikan seperti:
1. SD
2. SMP
3. SMA
4. SMK
Bimbel juga dilakukan untuk anak sampai pada perguruan tinggi seperti:
1. Sekolah Tinggi
2. Akademi
3. Politeknik
4. Sekolah Tinggi
5. Institut
6. Perguruan Tinggi
Bahkan bimbingan untuk masuk ke perguruan terkenal di Indonesia seperti UGM, UI dll.

Kalau ada bimbingan olah data statistik dan metodologi itu semakin menarik untuk dosen pembimbing.

Semoga bermanfaat dan salam kemerdekaan



Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.