Thursday, February 14, 2019

Blog Yang Efektif Menghasilkan Uang

ad300
Advertisement
Hari ini tanggal 14 Februari 2019, bertepatan dengan hari kasih sayang atau falentine day, saya tidak secara kebetulan menemukan sebuah blog yang baru saya temukan. Hal ini disebabkan karena teman saya di salah satu perguruan tinggi menggunakan blog ini untuk memposting kegiatan sekolah, seperti pelantikan ketua dan beberapa momen foto diabadikan dalam blog ini. Nama blog ini "OverBlog" asalnya dari Prancis. alamat lengkap blog ini yaitu "over-blog.com". Berdasarkan blog yang saya temukan ini, saya kemudian membuat sebuah blog baru dengan tema sebagai berikut.

Mengajar Meneliti Dan Mengabdi. Alamat blognya: https://mengajarmenelitidanmengabdi.over-blog.com.

Saya membuat sebuah blog di overBlog dengan tema tridarma perguruan tinggi. Caranya juga sederhana. Tinggal klik daftar dengan menggunakan email dari gmail dan membuat pasword untuk login. Paswordnya 6 angka dan bisa lebih. Satu hal yang menggembirakan adalah ada penghasilan yang disediakan dalam blog ini. Hal ini sama dengan blogspot. Saya kemudian mempelajarinya dan informasinya bahwa bila blog yang kita buat sudah berusia 30 hari lebih kita dapat mendaftar untuk kemudian memberi penghasilan. Tentu kerja kita adalah memposting artikel dan foto. Jelasnya daftar dan pelajari sendiri atau mencobanya sendiri. Intinya ada peluang penghasilan melalui over-blog.

Silahkan kunjungi blog saya dengan link di atas.


Kita mendapat penghasilan dari para sponsor yang bekerja sama dengan over-Blog.com. Tugas kita yaitu menulis dan mempublikasi artikel. Kita juga mengupload foto untuk memperjelas artikel kita, selain itu upload foto untuk menjadi konsumsi publik juga dapat kita lakukan disini. Karena saya baru mendaftar dan mempublikasi 2 artikel di over-blog maka saya harus menunggu sampai pertengahan Maret 2019, saya lakukan demikian karena saya baru daftar 14 Februari 2019, Dengan begitu saya harus menunggu sampai 14 Maret 2019. Sambil menunggu mendaftar untuk mendapatkan penghasilan, saya haru rajin posting artikel yang bermanfaat

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.