Friday, October 5, 2018

BAN Motor dan Mobil Pendidik

ad300
Advertisement
Beberapa hari yang telah berlalu, saya melihat ban motorku telah botak, ini pertanda harus diganti dengan BAN Motor baru. Ada dua ban yang mesti diganti yaitu BAN luar depan dan Ban luar belakang. Jika tidak diganti maka tentu berisiko bagi keselamatan. Saya pun meminta anak saya untuk mengganti BAN depan dan belakang. Setelah itu lancar urusan ke kantor dan keperluan lain yang membutuhkan alat transportasi.
Ada macam-macam BAN Motor tentu demikian juga BAN Mobil. BAN Mobilpun macam-macam jenisnya.Harga BAN mobil juga bervariasi. Membeli ban mobil juga sesuaikan mobil seperti "mobil Toyota Auto2000". Bila BAN motor telah diganti maka tentu pemilik motor merasa aman menggunakan motor untuk beragam keperluan. Keperluan-keperluan yang biasanya menggunakan motor, antara lain.

1. Transportasi ke Kantor

Salah satu alasan orang membeli motor adalah untuk keperluang alat transportasi ke tempat kerja. Hal ini sudah umum berlaku bagi setiap orang. Ada pula yang menggunakan mobil sebagai transportasi pribadi ke kantor. Tetapi tentu biayanya pasti sangat berbeda.

2. Berbelanja

Sering orang menggunakan motor untuk berbelanja ke beberapa tempat belanja seperti: Alfamart, Indomart, Matahari, Ramayanan, Pasar dll. Jadi, motor dijadikan sebagai alat transportasi pribadi untuk keperluan belanja. Tentu belanja kebutuhan seperti membeli sabun mandi, sabun cuci, pembersih lantai, pembersih piring dan sendok, membeli roti, minyak wangi atau parfum dari berbagai merek, beli minyak goreng, sayur, telur, bedak, odol, keset, tempat masak nasi, Gosokan pakaian dll.


3. Berpenghsilan

Selain ragam keperluang di atas, ada pula yang menggunakan motor untuk memberi penghasilan. Seperti mendaftar untuk layanan ojek online. Alat transportasi ojek online tentu menjadi pilihan orang banyak untuk ragam keperluan. Tinggal pesan dan antara jemput.

BAN MOTOR.
Salah satu faktor yang patut mendapat perhatian pemilik motor adalah BAN Motor belakang dan depan. Bila tidak maka akan berdampak buruk bagi keselamatan. Itulah sebabnya perlu mengganti BAN motor yang sudah gundul. BAN Motor yang sudah gundul,aias botak tentu tidak layak lagi dipergunakan. Jadi, harus diganti BAN motor yang sudah gundul. Dalam mengganti BAN motor tentu ada ragam pilihan sesuai salera dan kemampuan kantong

4. Berpacaran

Ada juga yang menggunakan motor untuk berpacaran. Tentu ini tidak dilarang tetapi ada batas-batas perilaku yang mesti dijaga oleh mereka yang menggunakan motor untuk sekadar bepergian ke tempat tertentu seperti tempat rekreasi sambil ngobrol dalam suasana yang mesra.

5. Jualan

Mereka yang berpikir inovatif dan kreatif selalu menemukan cara untuk menjadikan motor sebagai peluang usaha. Ada yang punya kios, membeli barang dengan menggunakan motor kemudian di jual di kios. Tentu memberi keuntungan tersendiri.

6. Antar Jempu Anak Sekolah

Motor dapat dipergunakan untuk antar dan jemput anak ke Sekolah dan Pulang dari Sekolah. Tentu ini sangat efektif. Anak hadir tepat waktu di sekolah.

Mobil Pendidik

Yang kami maksudkan dengan mobil pendidik adalah mobil pribadi sorang guru maupun dosen. Guru dan dosen yang ekonominya memadai pastilah membeli mobil yang disenangi. Ada macam-macam mobil, tinggal guru dan dosen memilih mobil yang cocok dengan salera dan kemampuan dompet sang pendidik.
Ada yang membeli mobil secara kontan atau lunas, ada pula yang membeli mobil dengan cara mencicil. Bila guru dan dosen memiliki mobil tidak bermaksud untuk pamaer tetapi memang kebutuhan yang sesuai dengan kesibukan dan keamanan. Ada yang ingin agar pada musin hujan, kegiatan mengajar tetap lancar, tidak kehujanan di jalan maka ia memilih untuk membeli mobil.

ANTI BOCOR atau CAIRAN ANTI BOCOR BAN MOTOR DAN MOBIL

Berdasarkan beberapa informasi, kini hadir anti bocor BAN Motor dan MOBIL. Bila mengguanakan anti bocor ban motor dan mobil maka ban tersebut anti paku. Maksudnya walaupun terkena paku di jalan, berhenti sebentar dan mencabut paku tersebut dengan posisi lubang paku di bagian bawah, gunanya setelah dicabut paku, lubangnya ditutup jari kemudian ban diputar, demikian seterusnya untuk paku yang lain. Ini kalau ada beberapa paku yang tertancap di ban. Ada pula yang menggunakan cairan anti bocor dan motornya aman dari paku selama 3 tahun. Tentu cairan anti bocor ban motor dan mobil ada merek-mereknya. Jadi, pakai yang sesuai yang kita inginkan dan tentu juga sesuai kadar dompet kita.

BAN Mobil untuk Guru dan Dosen dapat dipilih berdasarkan beberapa pilihan berikut ini:

1. BAN Mobil murah
2. BAN Mobil Bridgestone:
2.1. BAN Mobil Bridgestone Ecopia Ep 150
2.2. BAN Mobil Bridgestone Duravis R624
2.3. BAN Mobil Bridgestone Ecopia MPV1 185/65 R 15
3. BAN Mobil Avansa
4. BAN Mobil terbaik
5. BAN Mobil Bekas
6. Ban Mobil Hankook
7. Ban Mobil Dunlop
8. Ban Mobil bekas
9. Ban Mobil terbaik

Harga Ban Mobil


Beberapa info yang saya dapat, harga ban Bridgestone berkisar antara 400 an ribu sampai 600 an ribu. Harga ini mungkin berbeda di beberapa toko penjual Ban. Bagi guru dan dosen yang memiliki mobil kebutuhan akan ban mobil tidak dapat diabaikan. Menggunakan Ban Mobil juga disesuaikan dengan kemampuan keuangan. Namun umumnya orang ingin agar ban mobilnya berkualitas, dapat dipakai bertahan lama dan memuaskan pemilik mobil. Berbagai jenis mobil yang dimiliki seorang guru maupun dosen pastilah memerlukan BAN yang standar.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.