Saturday, October 6, 2018

Laptop dan NoteBook Amerika

ad300
Advertisement
Apa dan bagaimana Laptop dan Notebook Amerika?

Hari ini saya memilih sebuah topik tentang "Laptop dan NoteBook". Tentu Laptop dan notebook Amerika. Mengapa saya memilih tulisan produk Amerika, tentu ada alasan tersendiri. Alasan itu akan ditemukan dalam artikel berikut ini.
Bekerja dapat dilakukan tanpa atau dengan laptop. Kebetulan saya bekerja dengan menggunakan laptop. Laptop yang setia menemani saya dari tahun 2007 sampai 2018 ini yaitu salah satu laptop yang merupakan buatan "Amerika Serikat". Nama atau merek laptop buatan Amerika yang ada pada saya yaitu "Hp". Untuk mengetahui produk Amerika Serikat dalam teknologi Laptop dan NoteBook maka saya sebutkan beberapa produk sbb:

1. Aedupac
2. Apple
3. Compaq
4. Dell
5. Geteway
6. Hp
7. Lenovo
8. Viewsonic


Berdasarkan penjelasan saya di atas dapat dipahami bahwa alasan menulis tentang Laptop dan NoteBook Amerika karena salah satu produknya yang pakai dan bertahan dalam waktu yang relatif lama, yaitu sejak 2007 - 2018. Tentu bisa membayangkan lamanya waktu penggunaan laptop ini. Yang jelas bahwa Laptop Hp memiliki kualitas. Salah satu unsur kualitas adalah daya tahan sebuah produk terhadap lamanya waktu penggunaan. Kita bisa membandingkan dengan kualitas bangunan peninggalan Belanda dll di Indonesia. Kualitas juga berhubungan dengan kesesuaian atau yang dibutuhkan pembeli. Anak saya juga suka laptop merek Hp. Ia pakai laptop ini dalam kuliah dan tugas-tugas kuliah. Jadi, saya dan anak saya menggunakan salah satu produk Amerika.

Cara Membeli Laptop Amerika
Pertama, ada yang membeli laptop dan noteBook secara langsung ke Amerika. Ini berarti mereka yang memiliki rencana perjalanan ke Amerika. Orang-orang yang punya waktu ke Amerika pasti memiliki kesempatan untuk membeli laptop secara langsung.

Kedua, Laptop dan notebook Amerika dapat dibeli di Indonesia. Saya membelinya di Indonesia. Anak saya juga demikian. Anak saya membeli laptop Hp di Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Membeli laptop dan notebook yang berkualitas adalah salah satu kesukaanku. Saya punya prinsip "mahal tetapi bertahan lama dari pada murah tetapi tidak bertahan lama." Prinsip inilah yang saya pegang dalam membeli sebuah produk seperti Laptop. Saya memilih yang berkualitas karena pekerjaan saya lebih banyak pada menulis dan menerbitkan seperti di blog dan juga dalam beberapa media untuk keperluang akademis. Sedangkan di blog bisa campuran, yaitu akademis dan praktis.
Selain membeli secara langsung di beberapa toko yang menjual Laptop, kita juga dapat menempuh cara membeli secara online. Sekarang di Indonesia sudah ada banyak toko online yang dapat menjual laptop dan notebook secara online. Kita tinggal cari dan transaksi kemudian mereka dapat mengirim ke alamat kita.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.