Sunday, October 14, 2018

Mengolah Pesan Masuk di Email Menjadi Peluang Efektif Menghasilkan Rejeki

ad300
Advertisement
Apa itu Mengolah Pesan Masuk di Email Menjadi Peluang Efektif Menghasilkan Rejeki?
Hari ini tanggal 15 Oktober 2018 tepat pukul 08.30, saya membuka email saya trio..@gmail.com, saya kemudian mendapatkan informasi yang masuk ke email. Informasinya yaitu “bijak dalam membeli”. Tentu informasi ini berdasarkan tampilan layar email ada tulisan Auto2000. Kemudian ada informasilain lagi yaitu “cicilan ringan ...” Tentu cicilan ringan membeli mobil.
Informasi yang saya maksudkan di atas tentu memberi ide kepada saya untuk menulis artikel yang berhubungan dengan pesan masuk di email saya. Pesan masuk di email saya sebenarnya pesan sponsor dari merek mobil tertentu. Pesan seperti itu biasa masuk ke email siapapun. Namun yang saya mau sampaikan disini yakni mengubah pesan masuk di email untuk memberi penghasilan.

1. Cicilan Ringan Mobil Inova
2. Cicilan Ringan Mobil Avansa
3. Cicilan Ringan Mobil Toyota



Bijak dalam Membeli Mobil

4. Bijak dalam Membelim Mobil Toyota Yoris
5. Bijak dalam Membeli Mobil Toyota All New Vaxy
6. Bijak dalam Membeli Toyota Avansa

Ya beberapainformasi di atas, saya dapatkan dari pesan masuk di email saya. Tentu saya juga senang membaca informasi yang masuk ke email saya. Saya senang karena ada penawaran mobil. Penawaran ini memberi informasi yang patut dipertimbangkan dalam membeli sebuah mobil yang digunakan secara pribadi untuk kerja maupun urusan keluarga. Beberapa merek mobil ditawarkan. Cara pembeliannya yaitu mencicil. Pencicilan juga dalam kategori yang meringankan pembeli mobil. Informasi lengkapnya silakan ke dealer mobil atau informasi online di Auto2000.
Kini email dijadikan sebagai peluang usaha. Email demikian disebut dengan email marketing. Untuk memeliki email marketing silakan cari informasi di internet tentang cara menggunakan email untuk bisnis online.
Hal yang ingin saya sampaikan disini adalah email saya yang dari gmail digunakan oleh sponsor yang tentu saya tidak sebutkan namanya. Saya hanya katakan dengan istilah umum yaitu sponsor. Pesan mereka saya jadikan untuk ide menulis yang sekaran Anda sedang baca. Inilah keunikan seorang blogger. Ide menulis itu dari berbagai sumber. Yang penting mau berpikir mendalam, kreatif dan inovatif.

Dalam judul artikel ini saya katakan efektif menghasilkan rejeki (uang). Efektivitas yang dimaksud adalah saya menulis tentang info masuk di email dan mempublikasikan kemudian sebagai rewardnya saya mendapat uang dari mereka yang tertarik dengan artikel ini. Mereka yang tertarik dengan artikel ini tentu beragam. Ada pengunjung dan sponsor. Kedua-duanya berkontribusi memberi peluang rejeki kepada saya melalui artikel ini.
Jadi, mengolah pesan masuk di email menjadi peluang efektif menghasilkan rejeki adalah usaha mengolah informasi tersebut dalam bentuk menulis dan mempublikasikan dalam laman dari blog yang sudah diterima Google Adsense. Disini terjadi kerja sama yang saling menguntungkan. Saya menulis dan mempublikasikan artikel di laman blog, ada pihak pengunjung blog yang mengunjungi dan membaca artikel blog saya, ada sponsor, dan Google Adsense. Kombinasi kerja sama inilah yang memungkinkan terjadinya penghasilan melalui blog.


Selain itu dalam weblog yang bertemakan teori Efektivitas maka saya mesti menulis dalamkorelasinya dengan efektivitas. Itulah sebabnya saya mengefektivitaskan pesan masuk ke email menjadi sebuah informasi yang dipublikasikan untuk kemudian dibaca pengunjung. Siapa tahu ada yang sedang mencari informasi, khsususnya para guru dan dosen yang sedang mencari mobil untuk keperluan mobilasasi kerja dan keperluan pribadi.
Efektif membeli berarti ketepatan, keakuratan, kesesuaian dalam mmembeli produk yang sesuai dengan tujuan si pembeli. Misalnya membeli mobil. Pembelian mobil tidak efektif bila di rumah tidak ada tempat parkir, atau menyewa tempat parkir di tempat terpisah dari rumah. Tentu hal ini menambah kesibukan. Misalnya diperlukan motor untuk perjalanan ke tempat parkir, atau berjalan ke tempat parkir yang tidak membutuhkan motor.
Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah aspek bijaksana dalam membeli mobil. Bijak berarti mencintai yang benar. Benar dalam membeli mobil membutuhkan cara berpikir yang mendalam, komprehensif. Membeli secara bijka berbeda dengan membeli mobil secara emosional. Oleh karena itu kita harus membeli mobil secara bijaksana.
Membeli mobil secara bijaksana berarti mempertibangkan harga. Apakah membeli secara cash atau mencicil. Bila mencicil, resiko-resiko yang terjadi sebagai akibat dari membeli cicilan mesti juga dipikirkan secara baik. Ada yang membeli mobil untuk usaha. Namun seiring dengan munculnya aturan-aturan tertentu maka usahanya macet. Mau menjual lagi ke orang lain tentu rugi juga. Itulah sebabnya perlu bijak dalam membeli mobil.

Mobil-mobil yang dibeli juga mesti dipikirkan secara bijaksana. Mobil mana yang cocok untuk kegiatan kantor dan urusan keluarga. Membeli mobil yang kecil misalnya hanya cukup untuk empat orang, akan mengalami kesulitan bila menjemput keluarga lebih dari empat orang. Jadi, tentu kita merencanakan membeli mobil secara bijaksana.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.