Tuesday, October 30, 2018

Cara Efektif Melacak Kenderaan Motor dan Mobil Dengan GPS

ad300
Advertisement
Bagaimana Cara Efektif Melacak Kenderaan Motor dan Mobil Dengan GPS
Apa saja jenis motor dan mobil yang dapat dipasang alat pelacak kenderaan dengan GPS. Ada ragam jenis motor atau merek-merek motor dan mobil. Mobil buatan negara-negara tertentu seperti Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Korea dll.

Pengertian

Pada saman teknologi sederhana, manusia dapat membaca sebuah lokasi tujuan dengan berbagai cara yang alamiah. Para pelaut biasanya melihat posisi bintang di langit sebagai tanda menuju pada suatu lokasi. Sementara di darat, ada yang melihat arah rumput yang menunjuk sebuah perubahan sebagai tanda sudah ada yang mendahuluinya melalui jalan yang penuh dengan rumput. Melihat embun yang telah berkurang atau telah menghilang pada ujung rumput yang menutupi jalan dari sisi kiri yang sedang dillaluinya. Demikian pula pada zaman teknologi canggih seperti internet yang memungkinkan masyarakat masuk dalam era digital. Salah satu alat yang dihasilkan dalam zaman digital ini disebut GPS atau Global Positioning System. Kehadiran alat ini membuat proses navigasi menjadi hal yang sangat memudahkan pengguna alat GPS untuk memantau pergerakan motor dan mobil hanya melalui handphone atau komputer.

Melalui GPS, setiap yang memiliki kendraan beroda dua dan empat merasa aman karena dapat mengontrolnya.Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kehadiran GPS dapat berfungsi untuk melacak kenderaan seseorang. Alat pelacak ini terintegrasi dengan GPRS, jaringan SMS, dan GPS. Dengan alat ini kita dapat memonitor lokasi dan aktivitas kenderaan kita secara realtime. Monotor kenderaan perusaan maupun kenderaan pribadi dengan pilihan harga yang variatif. Melalui alat ini kita dapat memantau seluruh kenderaan yang kita miliki di dalam perusahan atau kenderaan pribadi seperti motor dan mobil. Tentu kita memantau melalui ponsel atau komputer kita. Pelacakan ini dapat terlaksana melalui alat yang menyatu atau terpasang di mobil. Alat ini terintegrasi dengan GPRS jaringan SMS dan GPS.
Melalui alat ini kita melakukan kontrol dan analisis seluruh aktivitas kenderaan yang kita miliki. Kita dapat mengecek rute perjalanan yang telah dilalui, jarak yang ditempuh dan juga kita dapat mengetahui kebiasaan sopir yang menjadi pengemudi mobil. Tentu alat ini canggih, kecanggihan demikian memberi informasi yang menolong kita dalam memonitor aktivitas motor dan mobil kita.


Bila ada yang tertarik maka informasi selengkapnya dapat diikuti di situs yang membahas dan menjual alat ini. Dalam situs itu dipaparkan informasi berupa penjelasan tentang GPS dan harga dari GPS untuk personal maupun untuk perusahan. Bagi kita yang ingin memonitor aktivitas mobil maka dapat mempelajari teknologi ini untuk kemudian digunakan dalam kenderaan yang kita miliki. Kita dapat melacak aktivitas keluarga, lacak posisi, dan lain-lain. Untuk memastikan kebenaran informasi ini tentu harus dipelajari secara baik-baik. Artikel ini hanya sebatas informasi awal dan bukan informasi yang menjamin pemanfaatan alat ini. Oleh karena itu disarankan agar pembaca blog mempelajari secara baik dan bila sudah memahami dan memastikan kebenaran pemanfaatan alat ini maka silakan membeli dan menggunakan alat ini.
Saya hanya memberi informasi awal. Berdasarkan informasi ini dikembangkan lagi dengan memeriksa penjelasan di beberapa situs atau sumber-sumber lain yang kompeten dalam penjelasan dan pemanfaatan alat ini. Untuk mendapatkan alat ini kita dapat mencari informasinya di google, di Lazada, dan tokopedia. Kemudian pelajari secara baik. Bila cocok silakan dipesan secara online melalui toko online terpercaya.
Toko Online yang Menjual GPS pelacak kenderaan

1. Tokohpedia
2. Bukalapak
3. Lazada

Harga GPS

Harga GPS tentu bervariasi yaitu mulai dari Rp 270.000,00 sampai Rp 649.000,00, bahkan ada Rp 2 jutaan. Harga ini berdasarkan kebutuhan. Artinya ada GPS untuk pribadi dan untuk perusahan. Jadi kita tinggal pilih berdasarkan kebutuhan kita. Bila kita butuh untuk motor dan mobil pribadi tentu harganya berbeda dengan mobil perusahan, dan seterusnya.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.