Tuesday, October 16, 2018

Rahasia Efektif Mencari Uang Melalui Camera Handphone

ad300
Advertisement
Apa Rahasia Efektif Mencari Uang Melalui Camera Handphone?
Mengapa artikel ini didahului dengan kata rahasia. Jika rahasia maka tidak boleh diketahui oleh publik. Ya memang benar demikian. Namun kata rahasia disini dipakai dalam arti sesuatu yang sudah diketahui umum tetapi masih ada yang belum diketahui. Hal inilah yang hendak saya sampaikan dalam artikel ini.
Semua kita pasti setuju, setiap orang membeli hp yang ada cameranya. Apalagi kamera handphone yang berkualitas. Namun tahukah Anda bahwa pada camera handphone yang kita miliki, dapat menghasilkan uang? Jika ada yang sudah tahu maka lewatkan saja, bagi yang belum tahu silakan ikuti artikel ini.
Malam ini tanggal 16 Oktober 2018, saya berpikir mengapa tidak menjadikan camera handphone sebagai peluang menghasilkan uang. Lalu bagaimana caranya. Tentu gampang saja. Inilah caranya. 1. Bawalah camera yang kualitas fotonya terbaik, Jika tidak punya, silakan seadanya saja.
2. Foto objek yang paling berguna bagi orang banyak
3. Foto objek yang memiliki nilai pasar. artinya laku dibidik sponsor.
4. Ceritakan manfaatnya bagi pengunjung blog


Contoh.

Beberapa hari yang lalu, saya membeli produk di salah satu alfamart di bilangan Jakarta Timur. Saya melihat ada sebuah produk pembersih baju atau penghilang noda membandel, pasti sudah dikenal secara luas. Produk ini tidak asing lagi di telinga bahkan dalam pengalaman mencuci yang dilakukan oleh siapa saja. Apakah ibu-ibu, bapak-bapak, mahasiswa di tempat kost, apartemen dan lain sebagainya. Nama produk ini yakni “ Vanish”. Vanish memang dipakai untuk menghilangkan noda membandel. Selain itu tentu ada banyak produk yang dihasilkan untuk mengatasi masalah pada pakaian seperti: noda yang menempel pada baju. Biasanya anak-anak paling rentang terhadap masalah ini. Hal ini disebabkan karena aktivitas bermain yang ada dalam diri mereka. Aktivitas ini membuat baju anak terkena noda. Sering noda itu sulit dibersihkan. Namun dengan perkembangan teknologi pada zaman sekarang maka noda membandelpun dapat diatasi dengan produk pembersih noda membandel.
Kita pasti mengenal sejumlah produk, mulai dari harga yang ekonomis sampai pada harga yang mahal. Produk-produk yang dihasilkan pun kini mulai bersaing. Maksudnya ada persaingan mutu, produk mana yang kualitasnya lebih baik dan dibutuhkan serta terjangkau secara ekonomis terhadap pengguna produk tersebut.
Jadi, salah satu produk yang dikemukakan di atas adalah salah satu produk yang tentu berguna bagi semua orang. Dikatakan demikian karena setiap orang pasti menghendaki agar pakaiannya bersih, tidak ada noda yang membekas di bajunya. Noda-noda itu dapat hilang berkat produk anti noda yang kini kita dapatkan di toko-toko seperti alfamart dan indomart.

Contoh lain, saya juga pernah mengambil sebuah foto tentang papan yang tertulis kata “Parkir Mundur”. Saya mengambil tulisan ini di sebuah halaman parkir kampus. Artinya dengan melihat tulisan itu maka semua yang masuk dalam halaman kampus dengan membawa mobil, harus memarkir mobilnya dengan cara parkir mundur. Sementara yang tidak membawa mobil tentu tidak parkir mundur tetapi jalan terus ke ruang kampus.
Dua contoh di atas adalah cara menghasilkan uang melalui camera handphone. Anda bisa memuat hasil foto tersebut tetapi jangan terlalu banyak karena mempengaruhi kecepatan loading blog. Bila dimuat sebaiknya compres foto di kompres foto online. Saya biasanya memuat foto dengan hasil kompres 0 %. Hal ini dimaksudkan agar beban blog tetap ringan untuk diakses oleh pengunjung.

Bisakah cerita tentang gambar di atas menghasilkan uang, Jawabannya yaitu bisa, asalkan anda sudah diterima oleh Google Adsense. Nanti kalau sudah diterima Google Adsense maka Anda disebut Publisher Adsense. Artinya Anda adalah orang yang diizinkn untuk menerbitkan iklan Google Adsense di Blog yang sudah disetujui. Bila belum maka bisa dilakukan dengan adsense lain Cuma lama penghasilannya. Kalau di Google Adsense kemuncullan informasi sponsor tidak butuh waktu yang lama paling hitungan menit sudah muncul pesan sponsor di postingan yang anda posting. Dari sinilah kita mendapat penghasilan.

Bila Anda memperhatikan artikel di atas maka ada tiga kata penting yaitu Camera, Handphone, objek yang difooto. Saya yakin ada banyak produk handphone dengan beragam merek handphone, baik yang buatan dalam negeri maupun luar negeri yang sedang ada dalam pasar Indonesia, produk-produk demikian punya potensi untuk dipromosikan dan dibeli oleh orang. Maka tidak rugi menulis tentang camera handphone. Demikian juga objek yang difoto, misalnya Vanish tentu semua orang tahu dan menggunakannya. Demikian pula Handphone. Di Indonesia penggunaan Handphone mungkin lebih banyak dari pada negara lain. Ya ini hanya dugaan tetapi kenyataannya di Indonesia, handphone menjadi barang yang bukan barang mewah tetapi biasa. Itulah sebabnya siapa saja dapat membeli handphone dan menggunakannya.

Busana pakaian juga dapat difoto. Carilah busana pakaian yang unik. Misalnya busana Etnik daerah. Indonesia sangat kaya dengan busana etnik daerah. Misalnya pakaian dari etnik daerah Papua, Ambon, NTT, Sumatera, Nias dan lain-lain.Di papua ada juga batik corak Papua.

Semoga menginspirasi untuk menulis dari cepretan Camera Handphone dari berbagai merek.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.