Thursday, December 20, 2018

Happy Noel untuk Anak Bungsu

ad300
Advertisement
Efektivitas kali ini memposting pengalaman di sebuah Mall untuk belanja kebutuhan Natal. Hari ini saya mendengar anak kami yang bungsu mendapat sebuah prestasi dari guru mata pelajaran agama. Ia kemudian memberitahukan ke mamanya. Mamanya kemudian membeli Donuts yang paling disukai di salah satu J.CO yang ada di bilangan Jakarta Timur, yaitu di PGC. Isteri saya kemudian menelpon saya, kebetulan kantor kami berbeda, kami mengadakan janjian untuk belanja beberapa keperluan Natal 2018 setelah pulang kantor. Saya kemudian menyewa ojek online untuk ke Mall Matahari Kramat Jati, di tempat ini saya melihat-lihat celana panjang yang akan saya beli. Saya kemudian mencari celana panjang yang bertuliskan merek Adre Lauren dengan harga Rp 169.000,00. Saya suka dengan celana dengan merek ini karena beberapa celana saya yang bermerek Lauren bertahan dalam waktu yang relatif lama. Ada yang saya beli tahun 1998 dan masih bertahan sampai sekaran. Sambil menunggu isteri, saya mencoba celana panjang yang akan saya beli di kamar pas, celana yang saya ukur pertama ternyata terlalu kecil ukurannya untuk pinggangku. Saya kemudian mencari lagi zise 36, ukuran ini ternyata cocok, Beberapa jam kemudian, isteri saya datang dan kami mulai mencari baju kemeja yang cocok untuk saya. Kami mencari yang diskon beli 2 dapat 1 secara gratis. Jadi, saya mendapat 3 baju kemeja berlengan panjang. Ada pula produk-produk lain yang kami beli dengan diskon semarak Natal 50 %. Salah satunya yakni sepatu. Saya mendapat diskon 50 % dari harga Rp 499.000,00 dan setelah dikurang dengan diskon maka saya kemudian membayar Rp 250.000,00 tetapi harga ini berkurang lagi karena saya menukar poin pada kartu belanja Matahari. Jelasnya banyak produk yang diberi diskon dengan diskon yang relatif besar. Setelah itu kami kembali ke rumah.


Sewaktu pulang, saya membawa Donuts yang sudah dibeli isteri. Donuts ini akan diberi kepada anak bungsu. Kami kemudian tiba di rumah dan langsung memberi donuts tersebut kepada anak kami yang bungsu. Ia merasa sangat senang dengan perhatian tersebut. Ia kemudian memakan beberapa donuts, yang lainnya dibagikan kepada kedua kakaknya. Kami memiliki 3 anak. Donuts yang dibeli tentu diberikan kepada anak bungsu.
Ketika di Matahari Mall, saya memperhatikan kantong plastik tempat donuts yang dibeli isteri dari J.CO. Ada tulisan yang menarik bagi saya sebagai seorang blogger part time, tulisan yang saya maksud yaitu: Bali, Jakarta, Kuala Lumpur, Singapore, Manila, Hong Kong, Saudi Arabia. Tentu nama-nama tempat ini tidak asing lagi di telinga kita. Tempat-tempat yang disebut ini bisa menjadi tempat usaha Donuts atau penerbangan dengan pesawat ke berbagai tempat yang disebut atau tertulis dalam kantong plastik yang berisi donuts.

Selanjutnya yang saya maksudkan dengan Happy Noel untuk anak bungsu yakni kegembiraan Natal untuk anak kami yang bungsu. Kami berharap anak kami yang bungsu mengalami Happy Noel. Noel artinya Natal. Kata Noel tentu bukan bahasa kita tetapi bahasa Perancis dan Polandia. Di Perancis dan Polandia, kata Noel berarti Natal atau kelahiran.
Kata Noel biasanya dipakai untuk anak laki-laki.
Nama ini menjadi populer di kalangan keluarga Kristen yang memberi nama anaknya dengan nama Noel dan diikuti dengan marga. Misalnya Noel Muanley, Noel Boehlke,dll.Bila anak perempuan maka diberi nama "Noela".

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.