Saturday, December 22, 2018

Ucapan Selamat Natal

ad300
Advertisement
“Ia Membenarkan, Ia Menguduskan, Ia Menebus” (I Kor. 30b)
Dalam Natal Tahun 2018, saya meyakini apa yang dikatakan rasul Paulus dalam I Korintus 1:30b, yaitu: Ia [Yesus Kristus] membenarkan, Ia [Yesus Kristus] menguduskan, Ia [Yesus Kristus] Menebus atau menyelamatkan. Orang yang percaya kepada Yesus Kristus pasti dibenarkan di hadapan Allah yang Maha Benar, orang yang percaya kepada Yesus Kristus pasti dikuduskan/dijadikan spesial untuk maksud-Nya, orang yang percaya kepada Yesus Kristus pasti diselamatkan (ditebus)

Melalui kesempatan ini,sebagai orang Kristen saya mengucapkan selamat Natal kepada seluruh saudara seiman di dalam Yesus Kristus yang ada di Jawa, Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Maluku, Papua dan tempat lain yang saya tidak sebutkan disini. Saya mengucapkan:



TUHAN YESUS MEMBERKATI

Doa dan Harapan kita agar Perayaan Natal dan Tahun baru berlangsung dalam pertolongan TUHAN. Foto di atas adalah hasil foto ketika saya mengikuti perayaan Natal di aula kedokteran UKI-Cawang pada tanggal 21 Desember 2018. Hasil foto ini saya sangat senang. Tentu fotografer adalah para seniman profesional. Hasil yang diabadikan tentu sangat memuaskan. Hanya saja ketika dimuat dalam blog ini, saya harus foto ulang dengan kamera Hp Siaomi Redmi Note 5. Kemarin dalam acara Adat Batak untuk pesta adat memberi marga Br kepada orang non Batak yang menikah dengan seorang lelaki Batak. Sayapun menikah dengan seorang perempuan Batak, dan bila dimargakan maka harus mengikuti pesta adat. Saya melihat para fotografer menggunakan kamera Sony Made in Japan.



Pakaian Natal yang saya gunakan adalah Jas dari "Vaelnsa", sebuah jas yang sudah lama saya gunakan. Saya sangat suka menggunakan Jas ini berbagai tempat. Kemudian celana panjang bermrek "Andre Laurenz", saya senang memilih dan menggunakan celana panjang Andre Laurent yang saya beli di Matahari Mall Kramat Jati, sedangkan baju bermerk Stanley Adams, ikat pinggang bermerek JPSP, ikat pinggang ini merupakan hadiah dari staf dan karyawan Kristen dalam acara Natal Keluarga Besar PT GBSM (Estate-Mill), PT MLK dan PT HPS Triputra Argo Persada, sedangkan sepatu bermerek Cole yang saya beli di Mall Matahari Kramat Jati dengan diskon yang cukup menarik. Dengan beberapa fasilitas di atas, memperganteng penampilan saya sebagaimana nampak dalam foto di atas. Ha ha ha.


Foto di atas menunjukkan bahwa ikat pinggang yang diberi oleh jemaat kepada saya tentu merupakan pemberian yang berguna bagi saya. Ikat pinggang bermanfaat untuk saya dalam melengkapi keperluang merapikan pakaian pakaian, khususnya ketika baju harus dimasukan dalam celana dan ikat pinggang berfungsi untuk menahan celana dan mempesona penampilan seseorang. Tentu manfaat ikat pinggang sangat banyak. Saya hanya menampilkan gambar ikat pinggang di atas sebagai bukti kenang-kenangan jemaat untuk saya. Saya senang atas pemberian jemaat.
Saya tidak tahu berapa harga ikat pinggang bermerek JPSP, namun saya menduga ikat pinggang ini masuk dalam kategori ikat pinggang berkualitas dan tentu harganya pasti mahal. Dalam kepala ikat pinggang tertulis merek JPSP dan pada alat penyangga ikat pinggal tertulis Crocodile. Tentu ikat pinggang ini ikat pinggang yang dibeli di tempat-tempat seperti Mall dan sejenisnya. Ikat pinggang ini tidak dijual di sembarangan tempat.
Dengan demikian dalam bulan desember ini sebagai orang Kristen saya sampaikan selamat natal dan selamat hidup rukun dalam masyarakat Multikultural di Negara kita tercinta Indonesia.


Setelah natal berlibur ke mana?
Ada yang memilih berlibur bersama keluarga ke puncak, ada pula yang ke Bali, ada pula yang pulang kampung seperti ke Papua, Ambon, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, ke Samosir (Danau Toba), ke Nias dll. Ada berbagai tempat yang dapat kita pilih untuk menjadi tempat liburan akhir tahun. Sekarang rata-rata hari libur sudah dimulai tanggal, 20 Desember sampai 4 Desember 2018, masuk kantor pada tanggal 7 Januari 2018.

Salam Noel 2018
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.