Saturday, December 1, 2018

Plaza di Amerika

ad300
Advertisement

Saya sengaja menyebut judul artikel Plaza di Amerika untuk memungkinkan saya membahas Plaza sebagai tempat penginapan dan Plaza sebagai tempat belanja. Ada beberapa Plaza dalam kategori tempat penginapan yaitu Hotel.
1. Plaza Hotel di Kota Washington

Dari namanya saja kita tahu mahwa ini hotel. Hotel berarti tempat menginap dengan standar pembayaran sebagaimana yang ada di hotel-hotel terkenal atau disebut hotel berbintang. State Plaza Hotel di Washintong memberi layanan seperti WiFi Gratis. Beberapa kelebihan lain pada hotel ini yaitu letaknya yang tidak jauh dari universitas George Washington University yaitu 500 meter. Jarak ini tentu sangat dekat bila kita mengadakan perjalanan dinas dari Universitas atau tugas pendidikan di universitas ini dan menginap di Plaza Hotel Washington. Bila berurusan dengan Bank dunia maka jaraknya sekitar 800 meter dari bank dunia (info dari www.booking.com)

Bagi mereka yang berminat ke Plaza Hotel di Washington maka informasi lengkapnya silakan cari di booking.com. Pasti ada banyak penjelasan yang lebih akurat di situs ini. Dengan informasi itu paling tidak menolong mereka yang akan mengadakan perjalanan ke Washington dan menginap di Plaza Hotel Washington.


Saya bermimpi suatu saat bisa ke sana, namun tidak sempat maka cukup saja saya menyatakan melalui tulisan di weblogku ini tentang Plaza di dunia, salah satunya yakni Plaza di Washintong City. Melalui tulisan ini paling tidak saya juga tahu tentang Plaza Hotel di Washington walaupun belum sempurna pengenalan terhadap Plaza ini.

Plaza Hotel tentu tidak semua orang berpeluang untuk ke sana. Mengapa begitu karena ke sana membutuhkan uang dalam bentuk dollar. Menginap disana juga pakai dollar, biaya makan dan belanja keperluan di sana juga dalam bentuk dollar, ketika membeli oleh-oleh untuk membawa pulang ke Indonesia juga tentu pakai dollar. Tiket pesawat kembali ke Jakarta juga menggunakan dollar. Jadi berbahagialah mereka yang punya dollar. Dengan dollar anda dapat pergi ke seluruh dunia atau mengunjungi beberapa tempat di Amerika Serikat.

2. The Plaza Resort Plaza.

Tempat ini juga menjadi pilihan bagi mereka yang akan ke Washington dan mencari hotel untuk menginap selama beberapa hari di kota Washington.

3. Old Town Plaza
Pemandangan depan Old Town Plaza sangat menawan. Kita bisa melihat dalam beberapa situs yang menampilkan tampilan depan dari Old Town Plaza.
4. Grand Army Plaza di Kota Brooklyn, New York AMerika Serikat

Grand Army Plaza di kota Brooklyn, New York AMerika Serikat dapat menjadi pilihan bagi yang mencari hotel tempat menginap di kota Brooklyn, New York.


Berbagai fasilitas yang tersedia di hotel seperti tempat tidur yang sesuai dengan hotel. Misalnya hotel berbintang pasti memiliki fasilitas yang berbeda dengan hotel biasa. Kamar mandi dan segenap fasilitas mewah dan memanjakan yang ada di kamar hotel membuat hari-hari kita di suatu kota menjadi sangat menyenangkan.

Demikian artikel ini dan melalui weblog ini saya sampaikan selamat Natal untuk umat Kristen di Amerika.Tuhan memberkati.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.