Saturday, December 1, 2018

Liburan Akhir Tahun

ad300
Advertisement
Ada hari kerja dan hari libur. Ada libur kerja dan libur hari raya, ada pula libur akhir tahun. Kini tahun 2018, pasti setiap orang akan punya peluang menikmati libur aakhir tahun.Libur akhir tahun dapat dinikmati bersama keluarga. Ada yang mengadakan perencanaan libur akhir tahun di dalam negeri, ada pula yang mengadakan libur Akhir Tahun di luar negeri seperti ke Singapura, Penang dan Bangkok. Biaya perjalananpun berfariasi. Bila memakai penerbangan dengan pesawat maka LBA (Libur akhir Tahun) ke Singapura, Penang dan Bangkok bisa menggunakan jasa penerbangan dengan harga tiket yang murah. Silakan cari informasi di maskapai penerbangan. Ada promosi penerbangan ke tiga daerah ini dengan harga di atas empat ratus ribu.
Berlibur ke Negara Mana?
1. Singapura
2. Malaysia
3. Thailand
4. India
5. Jepang
6. Korea
7. Thaiwan
8. Hongkong
9. Amerika
10. Kanada
11. Brasil
12. Meksiko
13. Perancis
14. Belanda
15. Jerman
16. Dubai
17. Italia
18. Swis


Anda hendak merencanakan libur akhir tahun ke kota mana? Apakah di Indonesia atau luar negeri? Tentu keputusan untuk libur disesuaikan dengan keuangan yang kita miliki, Bila tidak punya peluang untuk berlibur ke luar negeri maka kita akan meniikmati libur bersama keluarga di beberapa kota yang ada di Indonesia. Kita bisa berlibur ke pulau Bali. Di Bali kita dapat menikmati keindahan wisata yang jumlahnya banyak. Kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Kita juga dapat memilih libur ke Papua, ke tempat-tempat wisata terkenal di papua seperti Batu Ampat. Selanjutnya ke kota Ambon.Di Ambon ada Surga di Nusa Ela Resort atau surganya Maluku. Pastia sangat menyenangkan di Surganya Maluku. Ya memang Maluku terkenal dengan keindahan. Di Ambon tentu ada bnayak tempat wisata di Ambon yang bisa kita kunjungi.
Selain itu kita juga memilih labuhan bajo di NTT menjadi tempat libur keluarga. Dari labuhan bajo kita ke Danau Kelimutu. Dan menyeberang ke satu pulau lagi yaitu pulau Alor, kita dapat menikmati keindahan panatai dan laut di Alor. Dari Alor kita juga bisa ke negara tetangga yaitu Timor Leste.


Semoga libur di dalam mengakhiri akhir tahun 2018 itu menyenangkan dan memberi gairah kerja di tahun 2019.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.