Saturday, July 7, 2018

Efektivitas Berbagi Informasi tentang Universitas

ad300
Advertisement
Malam ini saya membaca sebuah situs yang mempsoting artikel tentang universitas di Indonesia. Setelah saya klik, universitas Sunda, saya dibawa ke pengumuman. Desain pengumuman begitu menarik bagi saya. lalu muncul ide, mengapa tidak berbagiinformasi kepada umum tentang layanan universitas yang ada di Indonesia.Itulah sebabnya malam ini saya tulis sebuah pengantar singkat untuk masuk ke link universitas. Para pengunjung langsung mencari dan mendapatkan informasi dari universitas yang bersangkatan. Kini saya mulai dengan Universitas:

1. Universitas Padjajaran. Klik lin UNPAD

Saya secara pribadi sangat senang dengan visi Universitas Padjajaran Bandung. Visinya terukur dan skala Internasional. Rumusannya jelas secara periodik tentang tujuan yang hendak dicapai dalam jangka waktu tertentu. Rumusan visi ini pasti menjadi semangat kerja komunitas UNPAD.
Berikut saya cantumkan visi UNPAD, namun jika ini bertentangan dengan kebijakan UNPAD maka saya akan menghapus dari blog ini.

Visi UNPAD:"Menjadi Universitas Unggul dalam Penyelenggaraan Pendidikan Kelas Dunia Tahun 2026”


Visi dan Misi UNPAD

Jika Anda ingin membaca jurnal, silakan kunjungi jurnal UNPAD
Seluruh kegiatan akademis, pengabdian masyarakat dan penelitian pasti diarahkan pada visi. Dengan kata lain berdasarkan visi yang sedemikian jelas pasti memberi daya gerak dalam pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat. Para mahasiswa yang masuk atau diterima di UNPAD adalah mahasiswa yang sangat beruntung.Mengapa demikian? karena masuk dalam universitas yang memiliki visi besar

Sukses untuk UNPAD

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.