Wednesday, July 4, 2018

Cara efektif Menutup Google Adsense

ad300
Advertisement
Pernah anda ditolak berkali-kali oleh Google Adsense. Saya mengalaminya. Sejak 2015 sampai Juli 2018. Mau ikuti pengalaman ditolak berkali-kali tetapi menemukan cara efektif untuk menutup akun GA dan menatap Google Adsense dengan SENYUM YANG BARU (Mendaftar ulang) dan diterima?. Ya saya berbagi pengalaman di pergulatan di GA. Pergulatan ini saya sebut cara efektif. Silakan ikuti postingan ini dengan memahami efektif dan berlanjut ke efektivitas menutup GA dan efektif mendaftar kembali di GA.Kita mulai dengan info berikut.

Beberapa arti Efektivitas


Arti Kamus.

Efektivitas dari kata efektif artinya membawa hasil. Menurut definisi ini kegiatan yang kita lakukan itu efektif apabila berhasil. Misalnya ingin punya pacar dan berusaha dapat pacar. Bila dapat pacar maka itu efektif. Harap Ronaldo dan Messi sukses membawa kesebelasan mereka menjadi juara di Piala Bola di Rusia 2018 tetapi tidak berhasil. Ini tidak efektif.
Efektivitas adalah ketercapaian tujuan yang diukur dari seberapa jauh target baik secara kuantitas yaitu jumlah angka yang diharapkan untuk dicapai, kualitas yaitu rumusan tujuan berbentuk penyataan, waktu yaitu berapa lama tujuan itu dicapai. Apakah hitungan menit, jam, tanggal, tahun dalam mencapai tujuan.
Contoh

Biasanya orang cenderung menulis yang sebaliknya dari judul artikel ini, yaitu cara sukses mendaftar dan diterima Google Adsense. Namun artikel ini memulai pembahasan cara yang sukses untuk menutup GA.Tentu saya sengaja membahas tentang menutup, sekaligus berbagi pengalaman di sekitar judul artikel ini. Lalu mengapa saya menutup akun GA. Ikuti dalam artikel ini.

Baja juga: Cara efektif diterima Google Adsense

Saya mulai pengalaman ini dengan sebuah pernyataan penting: "Kalau mau diterima tutup yang lain, cukup satu saja." Satu saja dalam hal apa? Ya tentu dalam membuat akun Google Adsense. Secara waktu, orang akan bertanya-tanya, mengapa bisa ditolak berkali-kali sejak 2015 sampai 2018? Ya karena akunnya lebih dari satu dan semuanya dalam kategori "tidak disetujui" sebagaimana yang dialami oleh mereka yang permohonannya ditolak GA.
Bila dilihat dari sisi waktu yang sebenarnya masuk kategori sangat lama. Coba bayangkan sejak 27 Desember 2015 mendaftar tetapi belum sukses, 2016 mencoba lagi tetapi sama hasilnya tetap tidak disetujui, tahun 2017 dicoba lagi tetapi tetap sama. Lamanya waktu ini bila dikorelasikan dengan studi maka sudah 5 semester untuk kategori S1, bila S2 maka sudah selesai kuliah (diwisuda). Jadi, efektivitas mendafatr GA itu seperti apa. Jawabannya ditemukan dalam pembahasan pokok demi pokok dalam artikel singkat ini.

Efektivitas dalam perjuangan di terima Google Adsense

Ada yang sekali mendaftar langsung diterima. Namun ada pula yang berkali-kali ditolak. Terakhir ini pengalaman saya. Permohonan saya ditolak berkali-kali. Saya mendaftar tahun 2011 tetapi tidak sukses. Kemudian pada tahun 2015 saya mendaftarkan beberapa blog saya yang tetapi tetap sama yaitu di tolak. Saya menyadari bahwa penolakan ini karena kesalahan saya.
Begini ceritanya. Pada tahun 2015 saya mendaftar ke Google Adsense, lalu muncul iklan Google Adsense di Blog. Tentu saya sangat senang. Karena saking semangatnya saya daftar lagi blog yang berbeda. Dengan harapan diterima. Ternyata keesokan harinya saya mendapat jawaban permohonan saya ditolak karena Google Adsense saya terkait dengan nomor email lain yang juga milik saya.

Maaf Gambar Sedang diedit:
Sumber: dari email ymuanley yang digunakan mendaftar di Google Adsense

Gambar (tangkapan layar) di atas menunjukkan waktu saya mendaftar di Google Adsense. Gambar terssebut saya ambil dari email saya. Dalam gambar tersebut nampak saya cantumkan tnggal dan tahun pendaftaran

Saya kemudian mendaftar lagi dengan email berbeda tapi hasilnya sama yaitu tidak diterima karena Google Adsense hanya memperbolehkan 1 akun GA untuk 1 orang. Tidak boleh 2 akun atau lebih. Cukup satu.

Saya tempuh cara lain, pakai email anak bahkan istri tetapi rupanya masih terkait dengan email saya yang pernah ditolak jadi pendaftaran juga tetap ditolak. lihat bukti berikut

Maaf Gambar sedang diedit.

Tahun 2016 saya mencoba lagi yaitu memperbaiki kesalahan dan mengirim ulang. Namun hasilnya sama, yaitu permohonan ditolak. Demikian juga tahun 2017 dilakukan beberapa kali tetapi hasilnya sama. Blog yang saya ajukan sudah diperbaiki sesuai saran tetapi tetap ditolak. Memasuki tahun 2018 saya coba lagi dengan menata blog lebih baik dan artikel-artikel yang memadai tetapi tetap sama yaitu ditolak. Ini dia buktinya

Maaf gambar sedang diperbaiki

Saya kemudian mempelajari cara agar diterima Google Adsense. Salah satunya yaitu saya harus menutu akun-akun yang lain yang berhubungan dengan email saya.
Dalam catatan saya, ada 5 akun dengan email yang berbeda namun statusnya adalah ditolak. Jadi selama akun itu belum ditutup maka sulit untuk diterima. Adapula yang saya daftarkan melalui Google Admob.
Akun-akun di atas membuat saya kesulitan menghapusnya karena kadang sulit mendapat akses di dashboard Google Adsense untuk menutup Satu yang sedikit menyulitkan saya untuk menutup yaitu akun Admob yang terkait dengan Google Adsense. Saya cari informasi bagaimana cara menutup akun Google Adsense yang terkait dengan akun Admob. Ada kesulitan. Berkali-kali saya upayakan, terkadang stress karena kesulitan namun saya tetap berusaha.Prinsipnya pantang mundur. Tetap optimis bahwa bias menutup akun Google Admob. Saya tutup karena saya tidak paham bagaimana mengoperassikan google Admob. Hal ini membuat saya harus bertindak untuk menutupnya. Penutupan ini juga menolong saya untuk tidak dikaitkan lagi dengan akun ini pada saat saya mendaftar lagi di GA. Hasilnya efekti yaitu berhasil menutup akun Google Admob.
Selanjutnya masih ada satu akun lagi yang harus saya tutup. Tentu email berbeda. Saya berusaha untuk menutup akun ini. Namun pernah saya undang untuk menjadi Administor di GA yang lain. Namun saya tutup. Akibatnya ketika saya masuk ke dashboard akun GA untuk email saya yang terakhir ini juga sulit. Informasi di GA saya harus login atau mendaftar. Saya login tetapi tidak bias. Lalu cara yang lain adalah saya mendaftar. Tetapi blog yang saya daftarkan dengan alamat blog yang baru pada email yang sama juga tidak berhasil. Saya lakukan beberapa kali, juga tidak ada hasilnya.
Pada tanggal 4Juli 2018, setelah pulang kerja, saya mencoba lagi dengan mengganti alamat blog yang pernah saya ajaukan tetapi ditolak. Saya kemudian merubah alamat blog dan mendaftar ulang. Tetapi tetap gagal. Selalu dibawa ke info login atau daftar GA. Saya kemudian dapat ide, yaitu mendaftar melalui fdan mendaftaasilitas ganti Akun Google yang ada di laman blog yang pernah diajukan ke Google Adsense. Hasilnya berhasil yaitu saya dibawa ke formulir pendaftaran googler adsense. Saya kemudian mengisi kolom alamat blog yang didaftarkan dengan alamat blog yang sudah dirubah/diedit.Saya tambahkan beberapa kata didepan alamat blog. Jadi saya tidakmerubah alamt blog secara total. Lalu saya daftar pakai email yang pernah digunakan untuk medaftar. Setelah itu saya berhasil dibawa ke halaman Google Adsense. Pendaftaran ini saya lakukan pada malam tanggal 4 Juli 2018. Saya mendaftar dengan maksud untuk membatalkan akun. Sebab jika tidak dibatalkan maka pendafataran saya di GA yang baru tetap terkait dengan akun ini. Saya sulit melakukan batal akun GA pada tanggal 4 Juli 2018 karena fasilitas untuk pembatalan akun GA belum dimunculkan. Google Adsense masih memproses permohonan saya. Saya kemudian tidur. Esoknya tanggal 5 Juli 2018 saya buka Akun GA. Ternyata sudah ada pemunculan fasilitas untuk akses ke informasi akun. Melalui fasilitas inilah kita bias kea kun GA kita dan klik Batalkan Akun. Saya kemudian klik batalkan akun dan ikuti prosedur yang diminta GA, yaitu masuk ke email untuk klik link pembatalan akun. Setelah itu ada jawaban: Akun Anda Berhasildibatalkan. HOOOOOOOOOOOOOOOOREEEEEEEEE sudah ditutup. Karena sudah dituutup seluruh akun GA saya maka selanjutnya saya bias mendaftar lagi ke GOOGLE ADSENSE dengan email baru. Semoga Efektif (berhasil diterima Google Adsense.
Saya posting artikel tanggal 4 Juli 2018, kemuian melalui perjuangan yang tidak pantang menyerah, akhirnya tanggal 6 September 2018, menjadi waktu yang tepat bagi saya untuk diterima pendaftaran blog saya menjadi bagian dari GA. Artinya sekaran "matahari itu sudah bersinar". Sukses itu dicapai melalui proses perjuangan. Jadi, beta so sukses diterima menjadi Publisher Google Adsense


Mungkin ada yang lebih lama atau saya yang memecahkan rekor untuk orang yang berkali-kali ditolak permohonannya di GA yang berlangsung dalam waktu 4 tahun lebih. Ibaratnya kalau kuliah maka sudah dapat gelar.

Beberapa Pesan Perjuangan:


1. Pasti ada rasa kecewa ditolak google berkali-kli selama 4 tahun
2. Sadari kesalahan dan perbaiki kesalahan. GA hanya mengizinkan 1 akun untuk 1 orang
3. Jangan lelah atau bertobat seribu kali alias tidak mau berjuang lagi di GA karena ditolak. Dengan kata lain jangan kapok
4. Miliki semangat berjuang tanpa menyerah.perjuangan ini diperkokoh dengan pengalaman saya mendaftar sebuah blog yang saya buat untuk kantor dan ketika saya daftarkan kemudian setelah ditinjau pihak Google Adsense, hasilnya diterima. Jadi sebenarnya gampang. Yaitu ikuti aturan GA. Sebenarnya saya bias diterima tahun 2015 tapi karaena sudah ada kesalahan maka system GA membaca permohonan GA saya sebagai yang ditolak. Jadi system sudah mencatat. Itu berarti permohonan saya tidak akan diterima sepanjang masih ada akun yang terkait dengan email saya. Intinya satu akun saja. Maksudnya 1 akun GA
5. Optimis bahwa pasti berhasil (mencapai efektivitas)
6. Setelah ini saya bertarung kembali di Google Adsense untuk membuktikan efektivitas pendafataran di Google Adsense.

Menyongsong Mentari di Google Adsense



Habis gelap terbit terang. Habis ditolak berkali-kali terbit penerimaan. Mentari di Google Adsense pasti terbuka. Mengapa begitu karena saya sekarang bujangan. Maksudnya sudah bercerai dengan 5 akun GA. Jadi siap-siap mendaftar untuk 1 akun Google Adsense untuk sejuta harapan. Kiranya matari terbit dan bersinarlah di Google Adsense untukku dan untukmu

Akhirnya tanggal 6 September 2018 saya diterima jadi Publisher Google Adsense. Perjuangan yang panjang selama 2 tahun lebih memberi hasil yang terindah. Puji TUHAN.
Tetap semangat berjuang. Walau ditolak berkali-kali Anda harus maju berkali-kali sesuai kebijakan Google, pasti diterima. Saya bicara begini karena sudah alamai kegagalan selama 2 tahun lebih yaitu mendaftar Google Adsense sejak 27 Desember 2015, 2016, 2017 = tetap tidak diterima. Lalu 2018, bulan Juni menutup akun-akun yang ditolak dan mendaftar dengan email dan blog yang belum pernah didaftar ke GA, sempat ditolak 3 kali, perbaiki lagi. Akihrnya diterima Google Adsense.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.