Monday, July 9, 2018

Efektivitas Tempat Tidur

ad300
Advertisement
Hari ini selasa tanggal 10 Juli 2018, saya menulis sesutua tentang efektivitas tempat tidur. Tempat tidur dibutuhkan semua orang, mulaia dari kalangan atas sampai bawah, orang terkenal seperti dalam bola kaki ada pemain bintang dunia, seperti Neymar, Lionel Mesi, Christiano Ronalda, dll. Mereka butuh tempat tidur. Jadi apa efektivitas tempat tidur? Untuk itu saya mulai dengan salah satu pemain bintang dunia. Pembahasannya sekitar tempat tidur dan beberapa aspek terkait.

Tempat Tidur Pemain Dunia.



1. Neymar Jr. Salah satunya di fila pribadinya yang memiliki fasilitas super mewah. Tentu tempat tidurnya efektif untuk kebahagian. Apalagi kebahagiaan tempat tidur. Vila Neymar itu lokasinya ada di Paradise Resort. Paradise Resort itu sendiri ada di wilayah Mangaratiba Brasil. Artinya fila ini ada di Negara asal Neymar yaitu Brasil. Menurut informasi harganya kira-kira 113,75 miliar bila dirupiahkan. Luar biasa Vila Neymar memiliki beberapa fasilitas seperti:

a) Kamar Tempat tidur. Ada 6 kamar tidur
b) Helipad
Helipad adalah landasan untuk helicopter. Fasilitas ini memungkinkan untuk Neymar bisa datang dengan helicopter pribadinya. Helipad memang dirancang khusus untuk tempat mendarat dan terbang helicopter. Helikopter bisa mendarat dan terbang di mana saja asal tersedia tempat yang cukup untuk rotor atau baling-baling helicopter. Oleh karena itulah helicopter bisa mendarat di atap gedung (maksudnya tempat khusus yang dirancang untuk heli), kalau atap saja bisa fatal. Kita juga sering melihat ada rumah sakit yang menyediakan fasilitas tempat mendarat heli di atap gedung Rumah Sakit (bagian paling atas), selain itu di kapal juga heli bisa mendarat.Biasanya di kapal perang. Tempat mendarat Heli ditandai dengan H.
c) Gym
Gym atau gymnasium biasanya dijadikan sebagai tempat kebugaran. Gym merupakan tempat tertutup untuk senam, atletik dan layanan senam. Tentu di villa Neymar, gym dipakai untuk oleha raga pribadi Neymar sekeluarga. Jadi gym dijadikan sebagai pusat kebugaran. Tentunya Gym berada di dalam ruangan Villa Neymar. Di Media social seperti Youtube kita membaca informasi ada: Neymar training Bodybuilding, Neymar Jr hard at work in the gym on the road to recovery Yotube
d) Lapangan tenis
e) Gudang anggur khusus


Di daerah Mangaratiba tentu ada banyak hotel pilihan misalnya Mangaratiba Beach Hotel. Letak yang sangat indah di tepian pantai di Brasil. Depannya ada pulau Restinga da Marambia dan Liha Grande. KEmudian bisa ke Parque Nacional da Serra da Bocaina. Bisa memandang keindahan kota Rio de Janeiro. Anda juga bisa Pusada Sao Paulo, Pausada Costa Verde, Pausada Costa dos Corais. Bisa juga ke Apartemento Aldeia dos Reis Condado. Ada banyak pilihan hotel di Brasil. Pokoknya sangat menyenangkan tentunya di Mangaratiba Beach. Apalagi yang dekat villa Neymar.
Ketika anda ada di disana pasti ada beberapa pilihan tempat wisata di Mangaratiba
a. Mangaratiba Beach
b. Ibicui Beach
c. Brava Beach
d. Conceicao de Jacarei Beach
e. Praia Grende Beach
f. Santo Antonio Beach
g. Muriqui Beach
h. Junqueira Beach
i. Conceicao de Jacarei Waterfall
Demikianlah beberapa tempat atau objek wisata di Mangaratiba. Tempat wisata ini ditambah lagi dengan keberadaan villa Neymar. Jadi semakin heboh tentunya. Kamar-kamar di hotel juga pasti memberi unsure efektivitas kebahagiaan.
2. Lionel Messi
3. Christiono Ronaldo
4. Dst
SUmber: Pixabay

Tempat Tidur Minimalis Jati



Efektivitas Tempat Tidur Minimalis Jati
Artikel saya yang terdahulu salah satunya membahas tentang efektivitas bahagia tempat tidur. Kemudian ketika saya mencari blog saya dengan tema ini maka muncul gambar yang didalamnya ada postingan salah satu gambar di blog saya, yaitu tentang gambar google Adsense. Saya kemudian klik, hasil saya melihat tampilan foto-foto tempat tidur. Salah satunya mengusung tema “Set tempat tidur minimalis jati. Katanya set tempat tidur minimalis jati dirancang khusus untuk ruang kamar tidur minimalis. Selanjutnya dengan model minimalis akan membuat ruangan yang sangat efektif (istimewa) dan bagus model desainnya.

Apa yang mereka tawarkan dengan tempat tidur minimalis jati.



(1) Keunggulan dalam desain
(2) Tempat tidur minimalis jati didesain khusus untuk ruang minimalis
(3) Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar
(4) Satu set tempat tidur minimalis jati ada tempat tidur minimalis, nakas minimalis dan meja rias minimalis
(5) Konstruksi set tempat tidur minimalis sangat efektif (sangat bagus) dan disukai konsumen
(6) Jati ukir jepara
Selanjutnya silahkan cari tempat tidur minimalis jati di Google maka Anda akan dibawa ke banyak pilihan.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.