Saturday, July 7, 2018

Efektivitas Perempuan Anggun

ad300
Advertisement
Saya sebenarnya ingin memiliki kata "wanita" dalam postingan ini tetapi saya memilih yang lebih memiliki makna kata. Jadi saya pilih kata perempuan. Kata perempuan bila dicari arti kata dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia maka kita akan menemukan beberapa pilihan makna kata Perempuan dari pada wanita. Alasan inilah kemudian saya menggunakan kata perempuna diantara Efektivitas dan Anggun. perpaduan kata ini kemudian menghasilkan judul artikel: Efektivitas Perempaun Anggun.

Sumber: Pixabay

Seorang perempuan punya kelebihan yaitu ia dapat tampil secara anggun. Perempuan demikai tentu berwibawa dan berkarisma. Bila ia hadir dalam pertemuan atau katakanlah menjadi guru atau dosen maka suasana belajar akan berlangsung secara berbeda pula. Seorang teman kuliah saya menyatakan. Kalau ibu ini mengajar maka pada siang hari juga saya mau ikut kuliah. Rupanya keanggunan demikian memberi pesona sekitar. Maka saya dapat mengerti teman saya. Jadi, keanggunan seorang perempuan memilik efektivitas dalam lingkungan kekaryaannya.
Sekarang coba lihat perempaun anggun dalam foto di atas dan beri penilaian.

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.