Monday, January 7, 2019

Efektif Berada di Peringkat 1 Yahoo Search

ad300
Advertisement
Mesin penelusuran yang paling banyak digunakan di dunia yakni Google, disamping itu ada yahoo dan bing. Untuk memperbandingkan peringkat blog saya di beberapa mesin penelusuran maka malam ini saya mencoba mencari peringkat blog saya di yahoo dan ternyata blog ini berada di urutan 1 dari 10 besar pada halaman pertama yahoo, tentu hal ini menyenangkan saya. Kata kunci yang saya pakai yakni: Efektivitas Pembelajaran di Yahoo Search, hasilnya blog saya berada pada peringkat pertama. Dengan peringkat ini tentu menambah semangat saya dalam memposting dan merawat blog. Tanpa saya mempromosikan, blog saya berada pada peringkat teratas. Tentu peringkat ini berubah-rubah dari waktu ke waktu. bisa saja malam ini blog saya berada pada peringkat pertama, esok mungkin berubah. Perubahan ini disebabkan karena adanya postingan berkualitas yang bertambah pada setiap saat dari para blogger yang mengumuli tema yang sama.


Dengan hasil ini saya berkesimpulan bahwa yahoo mengenal tulisan saya. Buktinya blog saya berada di peringkat pertama. Dengan peringkat ini tentu menguntungkan saya. namun saya harus terus menerus memposting tulisan dan memanfaatkan fasilitas yahoo maka blog saya pasti eksis dalam urutan teratas yahoo search atau penelusuran yahoo.
Apa yang menyebabkan blog saya berada pada peringkat 1 yahoo search? Tentu salah satunya pernah saya menggunakan submit blog di Google, yahoo dan bing, namanya adalah submitstart. Alat ini efektif meningkatkan peringkat blog di google.com maupun yahoo dan bing. Penggunaannya tidak dikenakan biaya, ia bersifat gratis. Bagi mereka yang ingin meningkatkan peringkat blog di mesin pencari seperti google, yahoo, dan bing dapat menggunakan submit blog.

Beberapa blog saya menggunakan tools ini dan ternyata hasilnya efektif dalam menempatkan blog saya dalam penelusuran mesin pencari internet. Artinya bila mencari beberapa kata kunci yang ada di blog saya di mesin pencari seperti Google, yahoo dan bing maka akan muncul blog saya. Dalam hal ini Google, Yahoo dan bing mengenal saya. Mengenal saya dalam arti beberapa blog saya gampang ditemukan dalam mesin pencari yang saya sudah sebutkan.

Hasil ini tentu memberi daya dorong tersendiri dalam diri saya. Dorongan terbesar yaitu saya rajin posting tulisan. Tulisan-tulisan itu diharapkan bermanfaat untuk para pembaca yang menemukan blog saya dalam surving di internet.
Sekarang mayaoritas pengguna email adalah dari gmail milik Google dan yahoo. Dengan demikian dikenal yahoo itu penitng artinya. Apa artinya kita punya email yahoo tetapi nama dan blog kita tidak muncul dalam penelusuran yahoo searc. Sailakan anda coba sendiri di yahoo. Apakah nama anda muncul di Yahoo? Silakan ketik nama anda di Yahoo dan enter kemudian lihat hasilnya. Bila nama anda muncul berarti anda dikeal Yahoo. Bila tidak muncul maka anda tidak dikenal yahoo. Demikian pula google dan bing. Silakan cari nama atau blog Anda di google dan Bing, apakah muncul blog Anda?

Kita juga mengenal beberapa produk yahoo di antaranya Yahoo App Publishing, email yahoo dll. Bisa dicoba produk-produk yahoo. Beriklan di Yahoo Gemini, Understanding Advertising Online

Semoga Anda termotivasi untuk berusaha memposting sesuatu yang bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.