Thursday, January 24, 2019

Efektif Mencari Tiket Melalui Tiket

ad300
Advertisement
Apa itu efektif mencari tiket melalui tiket? Apakah aneh judul postingan ini? Tentu tidak aneh! Silakan ikuti alur pikir dari judul artikel ini dalam derap kata-kata dan kalimat serta paragraf yang membentuk sebuah pengertian yang terkandung dalam judul yang diungkap penulis.

Begini ceritanya, semua orang yang hendak bepergian ke sebuah kota di wilayah Nusantara ataupun luar negeri misalnya ke Sngapura, Malaysia, Brunei, Birman, Bangkok, Hongkong, AMerika, Jerman, Belanda, Canada, Perancis dll pasti memerlukan sebuah tiket pesawat. Ada banyak macam penerbangan pesawat yang melayani route penerbangan secara domestik maupun secara internasional. Bila seseorang hendak mengadakan perjalanan sebagaimana yang saya maksudkan disini maka salah satu keperluan yang paling urgen yakni mencari tiket. Lalu apa itu tiket melalui tiket?


Mencari Tiket

Mencari tiket artinya berusaha mendapatkan sepotong kertas yang didalamnya tertulis identitas kita, nama pesawat, jam keberangkatan, tempat duduk di pesawat, dll. Dengan kata lain, mencari tiket adalah usaha mendapatkan kepastian keberangkatan dengan menggunakan pesawat tertentu ke kota tertentu. Misalnya saya mencari tiket untuk penerbangan dengan pesawat dari Bandara Soekarno Hatta ke Kualanamo. Dalam contoh ini saya mencari tiket berarti berusaha mendapat sepotong atau selembar kertas yang didalamnya terdapat sejumlah rincian yang memastikan kepemilikan tiket pesawat dan penerbangan pada waktu yang dijadwalkan.

Melalui Tiket

Frasa ini merupakan teknik saya untuk mempengaruhi pembaca. Apa yang saya maksudkan dengan "melalui tiket". Yang saya maksudkan adalah "tempat layanan" penjualan tiket pesawat secara online. Sekarang ada banyak jasa pelayanan penerbangan dengan menggunakan pesawat.Jasa pelayanan tiket online itu tentu lebih dari satu. Dari sekian banyak jasa layanan pemesanan dan pembelian tiket online, tentu kita hanya memastikan satu atau dua layanan tempat penjualan tiket online. Salah satu tempat layanan tiket online yang saya maksud yaitu jasa layanan tiket online yang pernah saya gunakan pada beberapa minggu yang sudah lewat. Saya mencari tiket pesawat Jakarta ke Kupang melalui tiket.com, melalui pengalaman inilah saya membuat judul sebagaimana yang sedang Anda baca.

Efektif mencari tiket melalui tiket

Saya mencari tiket pesawat yang saya dapatkan di google yaitu tiketdotcom. Saya tinggal mendaftar memnajadi member dan mencari tiket pesawat melalui fasilitas yang tersedia di halaman website tiket. Ada tiket pesawat, kereta api dll. Tentu saya memilih tiket pesawat. Saya memesan, dan melalakukan transfer melalui ATM, tiketpun diproses dan saya mendapatkan tiket untuk penerbangan ke kota yang saya tuju. Efektifnya ada pada proses mendapatkan tiket secara cepat, boleh saya katakan dalam hitungan 40 menit. Kalau punya ebangking maka efektivitas mendapat tiket akan berlangsung sangat cepat, dalam hitungan menit kita sudah mendapatkan tiket. Saya menggunakan ATM jadi sedikit lama yaitu 40 menit. Karena setelah saya memesan, saya harus pergi ke ATM untuk transfer uang sesuai harga tiket.

Setelah itu, kode pesanan tiket dikirim via Handphone dan juga melalui email sehingga saya cepat mendapatkannya. Selain itu saya juga dapat print tiket yang dikirim via email oleh pihak tiket.com Saya menjadi senang karena saya menjadi anggota tiket dan selanjutnya setiap saya menggunakan penerbangan dengan pesawat komersial ke berbagai kota maka saya pasti menggunakan jasa layanan ini. Silakan cek di tiketdodcom

Semoga bermanfaat



Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.