Saturday, January 26, 2019

Efektivitas Diskon Sepatu Bagi Pendidik

ad300
Advertisement

Sepatu menjadi kebutuhan siapa saja, baik yang bekerja di kantor, mengajar, kerja di perusahan, olah raga dan lain-lain. Artinya semua kegiatan membutuhkan sepatu. Walaupun begitu, ada juga kegiatan yang tidak memerlukan sepatu, misalnya lari dengan kaki telanjang. Kegiatan ini tidak memerlukan sepatu. Mungkin lari kaki telanjang hanya terjadi ketika ada peristiwa-peristiswa tertentu yang situasinya memungkinkan orang melepaskan sepatu dan berlari dengan kaki telanjang. Mungkin ini hanya kasus saja. Tetapi umumnya pada zaman ini orang bekerja di kantor menggunakan sepatu. Para guru dan dosen yang disebut pendidik, pergi ke tempat mengajar dengan menggunakan sepatu.

Kini sepatu harganya cukup mahal, karena demikian mahal maka kadang mempengaruhi jumlah pembeli semakin berkurang sedangkan stok foto yang dijual harus habis sehingga dapat menutupi anggaran seperti biaya gaji karyawan, biaya sewa tempat dan laba untuk pemilik usaha. Maka tidak heran mulai ada diskon sepatu. Diskon demikian diharapkan menarik pembeli untuk membeli sepatu. Kita dapat membeli sepatu kerja atau sepatu kantor, sepatu santai, sepatu olahraga dll. Dari segi merek, ada sepatu yang bermerek dunia dan juga nasional. Seperti apa sepatu bermerek internasional yang digemari oleh orang banyak di seluruh dunia? Mau beli di Speed shoes? Bergantung Anda dalam melakukan aksi membeli sepatu.Apakah Anda mau borong sepatu untuk keluarga? Sepatu fantofel dll.


Baru-baru ini saya mendapat kesempatan untuk pergi ke sebuah Mall untuk mencari sepatu. Sepatu yang saya suka ternyata harganya sangat mahal. Saya kemudian mencari sepatu yang ada diskonnya. Ternyata saya menemukan sepatu kulit warna hitam dengan model yang sesuai dengan salera saya. Saya kemudian membeli sepatu tersebut dengan diskon 50 %. Tentu diskon ini efektif untuk saya sebagai seorang pendidik. Maklum saya harus cocokkan dengan kemampuan dompet. Isi dompet harus diatur demikian sehingga tetap ada untuk keperluan kantor dan keperluan keluarga seperti biaya kuliah anak, listrik dll.

Saya kemudian menyampaikan kepada isteri, dan ia setuju untuk membeli sepatu kesukaan saya. Oleh karena diskon maka saya mendapat setengah harga dari harga normal. Isteri saya mengambil sepatu tersebut dan membayarnya di kasir Mall di mana kami berbelanja sepatu, baju dan celana untuk saya, isteri dan anak-anak.

Saya yakin pendidik yang lain juga senang dengan sepatu yang ada diskonnya. Bila kita setia mencari maka ada pula yang memberi diskon sampai 70%. Diskon ini tentu sangat fantastis. Jadi, kita harus sabar mencari dan mencari sepatu yang berkualitas dan mendapat diskon harga. Biasanya di Mall selalu ada diskon dengan nominal diskon yang cukup besar.

Diskon besar-besaran terjadi pada masa liburan atau pada masa perayaan hari keagamaan. Di Indonesia, kita kenal ada beberapa agama: (1) Islam, (2) Kristen (Katolik dan Kristen Protestan)(3) Hindu (4) Budha, (5) Kon Fu Chu. Masing-masing agama tentu memiliki perayaan hari raya keagamaan. Dalam perayaan keagamaan sering ada libur. Misalnya nanti bulan Februari ada hari raya Imlek bagi warga yang menganut agama Kong Fu Chu, beberapa bulan kemudian kita akan masuk dalam hari raya keagamaan seperti hari Lebaran, dll. Di hari raya demikian pasti ada diskon yang kita dapat temukan di Mall. Diskon yang berlaku khususnya diskon sepatu, baju, celana dll. Kita bisa ke Mall-mall yang ada di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan kota-kota lainnya yang ada Mall.

Saya suka mencari diskon sepatu pada hari raya keagamaan. Karena saya tahu bahwa pada hari-hari demikian, kebutuhan akan sepatu meningkat. Itulah sebabnya penjual berani memberi diskon yang cukup besar.

Bila Anda ingin diskon sepatu yang relatif besar maka tunggu pada saat hari-hari raya keagamaan. Pada hari-hari keagamaan biasanya ada diskon yang besar.

Smoga berguna


Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.