Tuesday, January 8, 2019

Tips efektif mencegah bau badan selama 8 Jam kerja atau lebih

ad300
Advertisement
Saya ingin memposting sebuah pengalaman yang berguna untuk laki-laki maupun perempuan yang memiliki kegiatan di luar rumah seperti pergi ke kantor dan bekerja dari pukul 08.00-17.00 atau ditambah dengan waktu lembur di atas jam kerja normal. Bagi seorang guru maupun dosen serta mahasiswa, baik laki-laki maupun perempuan. Dan juga siapa saja yang ingin agar relasinya dengan seseorang atau sekelompok orang di sekitarnya tidak terganggu dengan aroma tak sedap khususnya yang berasal dari ketiak. Apalagi kerja yang mengeluarkan keringat. Pasti ketiak seseorang akan mengeluarkan aroma yang bermacam-macam, ada yang mengganggu dan ada pula yang membuat orang lain merasa betah. Nah kalau yang terakhir ini pasti pakai parfum. Sering saya mencoba produk khusus untuk mengoles ketiak setelah mandi dan hendak bersiap untuk ke kantor. Produk yang saya pakai efektif mengatasi bau ketiak, namun yang membuat saya tidak merasa nyaman adalah warna kuning yang selalu muncul di baju pada bagian ketiak. Hal ini sangat mengganggu waktu di bus apalagi di bus way, saya sangat malu kalau mengangkat tangan untuk memegang pegangan yang disediakan dalam bus way. Mengapa demikian, karena produk yang saya pakai untuk oleskan di ketiak akan bercampur dengan keringat di ketiak dan membuat baju yang dipakai menjadi berubah warna, apalagi kalau sedang menggunakan pakaian baju putih. Warna kuning akan sangat mencolok di ketiak baju. Sering juga menyulitkan untuk dicuci di rumah.


Suatu saat isteri menggantikan produk yang saya pakai untuk mengoles ketiak sebelum pergi ke kantor dengan sebuah produk yang lain yakni bedak. Bedak ini murah meriah, bisa dipakai oleh laki-laki dan perempuan. Kebetulan saya memiliki warna kulit sawo matang atau sering teman-temanku dari daerah tertentu menyebut aku "birong" (hitam). Ya itu sapaan bercanda dan sayapun tidak tersinggung dengan sapaan itu. Namun tidak setiap hari dipanggil birong, hanya dalam waktu-waktu santai dan bercanda, teman-teman sering menyebut demikian ke saya.

Pembaca dapat membayangkan apa yang saya bicarakan tentang bau badan khususnya daerah ketiak. Sayapun kemudian mencoba tawaran isteri untuk menggunakan bedak yang ia beli. Bedak tersebut dalam bentuk saset dan bisa di beli di warung terdekat rumah. Tentu sayapun menyambutnya dengan senang hati untuk memakai bedak yang ditawarkan oleh isteri. Saya menggunakan bedak tersebut. Hasilnya sangat efektif mengatasi bau badan, khususnya bau yang disebabkan karena keringat dari ketiak. Saya berangkat ke kantor pukul 07.00 dengan menggunakan bedak tersebut. Sesampai di kantor, saya bekerja dari pukul 08,00-17.00 Aroma badan tetap terjaga keharumannya, pada waktu pulang kantor juga tidakterlalu risau dengan bau badan karena khasiat bedak itu dapat membunuh kuman-kuman penyebab bau keringat di ketiak, Sampai di rumah pun masih aman.

Manfaat yang lain dari bedak ini yakni bedak ini mampu membuat keringat dari ketiak tidak menyebabkan baju pada area ketiak berubah warna, misalnya menjadi kuning. Dengan demikian pada waktu mencuci pakaian atau baju tidak terasa sulit untuk membersihkan bagian ketiak.

Bagi yang ingin mencobanya, saya sebutkan nama bedak itu disini. Nama bedak yang saya maksud yakni: P.O.POWDER MBK. Bedak ini mampu menghilangkan bau keringat yang tidak enak. Silakan beli dan menggunakannya. Mungkin ada yang sudah mencoba berbagai produk untuk mengatasi bau badan khususnya bau ketiak maka berdasarkan pengalaman saya dalam menggunakan bedak ini maka saya meyarankan untuk mereka yang sensitif dengan bau ketiak dapat menggunakan bedak ini. Bedak ini mudah diperoleh di warung-warung. Sederhana tetapi efektif menghilangkan bau badan selama 1 hari.

Bila tinggal di perumahan yang jarang ada warung maka bisa memesan bedak P.O.Powder M.B.K di toko online seperti tokopedia; shopee; bukalapak. Saya menyebut toko-toko online ini karena sewaktu saya cari di Google ternyata bedak ini dijual di toko online. Dengan demikian pengunjung blog yang tertarik dengan bedak ini dan berusaha menggunakannya maka dapat memesan secara online.

Dengan menggunakan bedak ini, sekarang saya tidak lagi risau dengan bau ketiak ketika berkeringat. Bahkan bila dulu, baju yang saya pakai terkena dengan pengaruh produk yang mengandung unsur kimia sehingga membuat baju menjadi berubah warna seperti kuning dan sulit untuk dicuci maka sekarang kendala itu sudah di atas. Saya pakai baju selama 8 sampai 10 jam bahkan sampai jam 11 malampun kadang saya pulang dari kegiatan mengajar dan berada di bus way dengan tidak risau akan bau badan yang akan mengganggu orang lain yang duduk dekat atau di sekitar saya. Itulah sebabnya saya bilang bedak ini sangat efektif mengatasi bau badan, terlebih di area ketiak.

Selamat mencoba
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.