Sunday, January 27, 2019

Efektivitas Jas Bagi Guru dan Dosen

ad300
Advertisement

Guru dan dosen memerlukan Jas untuk acara-acaran resmi seperti ulang tahun sekolah, wisuda, orasi ilmiah, pertemuan guru, pertemuan dosen, seminar, workshop, kolokium dll. Acara-acara ini dhadiri guru dan dosen dengan menggunakan Jas, khususnya yang berpern sebagai pembicara. Intinya guru dan dosen harus mempersiapkan beberapa Jas yang dijadikan sebagai persiapan untuk mengikuti acara-acara formal. Acara formal itu dapat dilakukan di kantor maupun dalam pesta pernikahan yang mengharuskan sebagian orang perlu memakai jas.


Baca Juga: Perayaan Hari Raya Imlek 2019
Kita dapat memesan jas melalu tukang jahit jas, namun kita juga dapat mencari jas yang sudah jadi. Saya lebih suka mencari jas yang sudah jadi dan dijual di Mall. Saya memilih jas yang dijual di Mall karena ada tempat khusus untuk mengukur Jas yang hendak kita beli. Di Mall, kita dapat membawa dua potong pakaian seperti Jas untuk diukur di kamar pas. Bila cocok maka kita segera mengembalikan ke pelayan yang bertugas pada konter Jas dan mendapat Bon pembelian. Setelah itu kita ke kasir dan membayar sesuai harga Jas.

Model Jas

Kita dapat membeli jas sesuai dengan model yang berlaku pada saat kita membeli Jas. Mungkin ada model jas yang tidak cocok dengan salera kita. Untuk itu kita perlu kesabaran dalam mencari Jas yang cocok dengan salera. Setiap orang berbeda dalam salera akan model Jas yang akan dipakainya.

Harga Jas

Harga jas ditentukan oleh merek dan kualitas yang ada pada Jas tersebut. Jas dengan merek-merek terkenal biasanya mahal. Namun pilihlah pada hari-hari diskon. Diskon biasanya diadakan pada hari-hari tertentu. Oleh karena itu kita harus mencari informasi melalui google misalnya. Kita dapat mengecek harga Jas yang dijual secara online dan kita dapat membeli dan jas di antar ke alamat rumah. Saya lebih cenderung membeli jas di Mall karena kita harus memastikan bahwa ukuran jas cocok atau pas di badan kita. kalau beli online kita tidak dapat mengukur. Itulah sebabnya saya lebih cenderung beli di Mall supaya mengukurnya di kamar pas.


Belilah Jas yang berkualitas. Mengapa demikian? karena jas berkualitas biasanya bertahan lama. Saya punya jas yang bertahan lama, kira-kira sudah hampir 9 tahun. Jas ini modelnya saya suka. Saya beli dengan harga yang relatif mahal karena barangnya berkualitas. Barang yang berkualitas itu bertahan lama. paling tidak kita menghemat pengeluaran biaya untuk membeli jas.

Tukang Jahit Jas atau Taylor Profesional

Di Indonesia kebanyakan penjahit pakaian menggunakan kata Taylor. Jika tidak percaya adakan pengamatan. Munculnya jasa layanan Taylor menolong kita untuk kebutuhan akan jas. Ada yang senang kalau jasnya dijahit oleh seorang profesional yang bergelut dalam menjahit jas. pelayanan jahit jahat tentu menjanjikan. Biaya jahit jas juga tentunya mahal. Kita dapat menggunakan jasa mereka untuk menjahit sebuah jas bagi kita. ada banyak orang yang ahli dalam menjahit jas. Lihatlah informasi online tentang jasa jahit jas.

Lalu efektivitas jas guru dan dosen itu seperti apa? Ya efektivitasnya terletak pada kebutuhan. Ketika ada acara yang mewajibkan seorang guru dan dosen menggunakan jas maka sudah ada jas sehingga guru maupun dosen tidak lagi mengeluarkan uang untuk membeli Jas atau meminjam jas.
Efektivitas jas bagi guru dan dosen juga dilihat dari penggaruh dari penggunaan jas oleh guru dan dosen. Pastilah kelihatan berwibawa dan pandangan-pandangan positif yang melekat pada orang yang menggunakan jas.

Saya waktu mengadakan perjalanan dengan pesawat, saya embaca informasi jahit jas di majalah yang tersedia di pesawat. Artinya informasi jahit jas bisa kita peroleh di mana saja. Tentu pesawat yang saya gunakan adalah pesawat yang kualitas layanannya bagus. Mulai dengan saat saya membeli tiket pesawat, waktu cekin sampai di dalam pesawat dan menikmati selama penerbangan dengan pesawat dimaksud. Ada informasi penjual ikat pinggang, penjualan dompet dll yang dapat kita lakukan di pesawat. ada pula informasi penjualan tiket kereta api, sewa hotel di tempat yang kita tuju.

Semoga bermanfaat

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.