Monday, January 28, 2019

Efektif Menggunakan Celana dan Sepatu Olahraga Bermerek Internasional

ad300
Advertisement
Mampukan Anda menjawab merek Celana dan Sepatu olah raga bermerek internasional yang saya maksudkan? Silakan baca sampai selesai dan memberi jawaban untuk membuktikan kemampuan menjawab apa yang saya maksudkan dalam artikel ini. Selamat membaca dan menemukan jawaban. Baiklah saya mulai dengan sebuah pengalaman pribadi.

Ketika saya masih di Sekolah Menegah Pertama pada tahun 1980 – 1983, dan SMK tahun 1983 – 1985, saya dan teman-teman selalu memilih celana olahraga bermerek internasional. Celana pendek itu banyak digemari oleh anak-anak SMP dan SMA di kota asal saya. Ya pengalaman masa lalu kadang menyenangkan. Khususnya pengalaman ketika di sekolah bersama dengan guru olah raga dan guru bidang stdudi lainnya. Guru dan murid punya pilihan dalam menggunakan pakaian bermerek dunia, khususnya pada saat olah raga.


Pada waktu itu, kami belum mengenal gosokan pakaian dengan gosokon bertenaga listrik, kami terbiasa dengan isterika (gosokon) yang menggunakan bara api yang berasal dari kayu kusambi karena baranya bertahan beberapa jam. Kayu kusambi juga sering kami gunakan untuk membuat gasing (alat bermain para anak-anak remaja). Kami menggunakan kayu ini karena kayu ini padat dan keras. Untuk mendapatkan kayu kusambi kering dapat ditempuh dengan mencari sendiri ke hutan atau membeli di pasar. Di pasar ada penjual kayu bakar, khususnya kayu kusambi. Kayu ini juga sangat cocok dipakai untuk membakar batu bata. Selain kayu kusambi, kami juga mengunakan tempurung kelapa, tempurung kelapa dibakar kemudian arangnya dimasukan dalam alat gosokan pakaian yang kami sebut dengan isterika pakaian. Pilihan lain yaitu kami pergi ke Jalan-jalan raya, melihat pohon mahoni, kami kemudian mengambil kulit kayu mahoni yang sudah tua, biasanya kulit mahoni yang sudah tuah agak terbuka dengan kulit yang masih mudah, kami mengambilnya beberapa potong kemudian membawanya ke rumah dan membakar untuk dijadikan arangnya menggunakannya di alat gosokokan pakaian dan mulai menggosok pakaian kesayangan seperti celana olah raga bermerek internasional. Bahannya lembut dan berkualitas, tidak mudah sobek. Itulah sebabnya kami lebih suka menggunakan celana ini.

Hari ini tanggal 29 Januari 2019, saya melihat sebuah pesan sponsor tentang sepatu yang dulu tidak kami kenal di kota kelahiran kami. Sepatu ini mereknya sama dengan celana yang biasa kami pakai untuk olah raga ketika kami masih di SMP dan SMA/SMEA sekarang SMK. Nama celana dan sepatu tersebut akan saya sebutkan. Saya senang karena sepatu yang saya lihat hari ini di sebuah situs toko online dengan merek yang tertulis di Celana yang kami gunakan pada waktu SMP. Di sepatu sebagaimana yang saya maksudkan tertulis merek sepatu. Merek sepatu inilah yang memberi daya rangsang dari luar untuk mengingat pengalaman saya ketika menggunakan celana bermerek internasional yang di jual di kota kami. Sekarang tebak apa merek celana dan sepatu yang saya maksudkan. Untuk membantu pembaca memastikan merek celana dan sepatu bertaraf dunia ini maka saya membuat sebuah cerita berdasarkan sebuah video yang menceritakan sebuah peristiwa di sebuah Negara yang disebut Chili. Demikian cerita ini.

Sebuah keluarga di Chili menemukan seeokor hewan yang disebut Puma. Binatang ini diduga berasal dari peliharaan. Bintang ini terkenal dengan kekuatannya, khususnya dalam berlari. Puma itu ditemukan di dapur, ketika ibu ini mempersiapkan sarapan, ia menemukan kaki seekor hewan yang diduga kucing namun ternyata “PUMA”. Pemilik rumah ini namanya Ammalin Haddad. Hewan ini tidak menyerang pemilik rumah, informasi kemudian disampaikan kepada petugas kebun binatang dan petugas segera datang dan membawa puma ke kebun binatang.(Berita di:youtu.be/wi5u13s6Qmc)
Jadi, berdasarkan cerita saya, silakan menjawab merek celana dan sepatu yang saya maksudkan. Apakah celana dan sepatu yang saya maksudkan adalah:
a. Brand Adidas
b. Brand Puma
c. Brand lain
Bila Anda menjawab opsi jawaban a atau b maka pertanyaan selanjutnya mengapa pemilik usaha menggunakan nama tersebut. Adakah filosifis tertentu yang melekat pada brand ini sehingga kebanyakan orang di seluruh dunia, khususnya di dunia olah raga menggunakan merek celana, khususnya merek sepatu yang saya maksudkan dalam artikel ini.
Lalu efektivitasnya ada dimana. Menurut saya, efektivitas celana dan sepatu ini terletak pada kualitas. Artinya celana dan sepatu dengan merek ini dibutuhkan orang banyak di seluruh dunia. Sepatu ini bila dipakai dalam olah raga maka sangat efektif menolong orang yang menggunakannya dalam pergerakan. Bahkan begitu simple dan memberi efek yang luar biasa, sepatunya ringan ketika digunakan untuk berolah raga, berjalan kaki, bersantai dan lain-lain.


Sekarang di mana kita membeli sepatu bermerek internasional yang saya maksudkan di atas, praktisnya cari di google dan pesan secara online, transfer biaya pembelian sepatu dan sepatu yang kita pesan pasti di antar ke alamat kita. Silakan cari di toko online ternama yang ada di Indonesia. Harganya juga sudah dicantumkan dalam situs toko online. Tetapi kalau mau manual ya silakan ke toko sepatu di kota Anda.

Di toko online saya melihat satu set mulai dari sepatu, celana, baju kaos dengan merek yang saya sebutkan di atas, dapat secara efektif digunakan untuk olahraga lari dan olah raga fitness. Kabar menariknya ada jaketnya juga. Silakan lihat sendiri caket bermerek sama dengan sepatu, celana dan baju yang saya sebutkan di atas. dll

Semoga bermanfaat

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.