Tuesday, January 8, 2019

Efektif Menormalkan Tekanan Darah

ad300
Advertisement
Bila seseorang sehat maka kesehatan itu memungkinkan tubuhnya dapat secara maksimal menopang kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalamkehidupan sehari-hari. Namun bila salah satu unsur dalam tubuh terganggu atau tidak normal maka akan mempengaruhi seluruh aktivitas tubuh. Disini saya ingin sharing pergumulanku dalam hal tekanan darah tinggi. Saya sering pusing bila tekanan darah tinggiku kambuh. Hal yang saya jaga adalah bila sudah pusing akibat tekanan darah yang tidak normal maka saya berusaha agar tidak sampai jatuh. Bila kondisi pusing itu saya alamai di rumah maka saya berbaring dan berusaha untuk makan dan berusaha mengkonsumsi makanan yang aman untuk tekanan darah tinggi.

Beberapa bulan yang lalu, yaitu pada bulan januari 2018, tekanan darah berhasil di atasi dengan cara saya menjaga pola kerja dan pola makan. Namun memasuki 1 Januari 2019 saya kembali bergumul dengan tekanan darah tinggi. Pernah dalam perjalanan dengan ojek online dari Cililitan ke Senayan untuk sebuah urusan, saya mengalami tekanan darah ketika berada di atas motor. Saya rasa pusing namun saya usahakan agar saya tidak terjatuh. Saya kemudian menyampaikan kepada driver untuk berhenti di sebuah tempat untuk saya membeli roti dan makan sebelum saya mengkonsumsi makanan yang selalu saya siapkan dalam perjalanan. Saya selalu membawa makanan sehat dalam takaran yang sesuai untuk mengatasi tekanan darah apabila terjadi tekanan darah secara tiba-tiba.


Hari ini saya menonton TV dan ada sebuah stasiun TV Swasta yang menyiarkan ulasan kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi sesuatu yang sifatnya herbal. Sayapun dengan seksama memperhatikannya. Saya mulai mendengar bagaimana uraian tentang cara menormalkan tekanan darah dengan cara mengkonsumsi makanan herbal. Berita yang saya tonton itu tidak lain yakni penjelasan tentang ARGI-NO (http://argi-no.com/). Saya memang berencana untuk membelinya dan berusaha untuk mencoba tetapi saya harus membeli di tempat yang benar-benar menawarkan ARGI-NO. Saya mau yang asli seperti yang saya saksikan dalam acara TV itu.Mudah-mudahan suatu saat saya mendapatkannya. Saya menghendaki agar masalah tekanan darah dapat teratasi secara baik.

Tekanan darah tinggi disebabkan oleh banyak faktor. Pola makan yang tidak teratur. Artinya makan makanan yang mengandung lemak yang berlebihan. Pola kerja yang tidak teratur. Yang saya maksudkan disini yakni bekerja dengan tanpa memperhatikan waktu istirahat. Misalnya yang terjadi dalam diri saya. Bila saya di depan laptop dan mengetik untuk posting di blog maka akan saya lakukan berjam-jam. Kadang sampai jam 3 subuh. Namun setelah saya mengalami gangguan dalam hal tekanan darah maka saya mulai kurangi. Dan saya bersukur bahwa hari ini saya mendapatkan sebuah informasi yang berguna untuk sehat tubuh yang dikaitkan dengan penjelasan ARGI-NO. Ini adalah cara mensehatkan tekanan darah secara pendekatan herbal.

Kita harus berusaha memelihara kesehatan tubuh. Karena tubuh yang sehat akan bermanfaat bagi beragam kegitan yang kita lakukan. Kegiatan yang dilakukan dengan tubuh yang sehat akan menghasilkan juga kualitas kerja yang baik pula. Jadi, mari kita berusha menormalkan tekanan darah.

Salam Kesehatan
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.