Wednesday, January 30, 2019

Cara Efektif Mendapatkan Perjalanan HolyLand

ad300
Advertisement
Malam ini sebelum saya tidur, saya memposting tentang sharing bersama teman-teman yang sudah punya pengalaman perjalanan Holyland ke beberapa tempat sebagaimana yang disaksikan dalam kitab Suci (bible. Salah satu yaitu ke Yerusalem dan beberapa tempat seperti Mesir dan wilayah lain sebagaimana dikisahkan dalam narasi dalam Perjanjian baru. Teman-teman itu mendapat peluang keberangkatan ke tanah perjanjian karena ada travel atau tour, mereka menjadi pandu rohani.

Saya kemudian merenung kapan bagian saya dapat mengadakan perjalanan ke beberapa tempat sebagaimana yang disaksikan dalam kitab suci yang saya yakini. Saya percaya suatu saat saya pasti mendapat kesempatan untuk perjalanan ke holyland. Tentu perjalanan itu akan menambah semangat dalam memahami apa yang disaksikan dalam kitab suci yang saya yakini.

Saya pernah ditawarkan tetapi saya harus mencari beberapa orang, kemudian sebagai kompensasinya saya gratis untuk biaya perjalanan PP ke Holyland. Tentu ini menyenangkan namun mencari sekian orang untuk perjalanan ke Yersalem atau ke Israel dan beberapa tempat lain sebagaimana disaksikan dalam Perjanjian Lama dan Baru tentu tidak mudah. Orang yang kita cari harus punya kekuatan keuangan untuk biaya tiket pesawat dan biaya hotel dan makan selama ada di tanah perjanjian.


Saya kemudian gagal berangkat karena tidak punya peluang membawa jumlah orang yang disyaratkan. Ya tentu belum waktunya untuk saya ke sana. Perjalanan ke Jerusalem tentu hanya untuk kepentingan wisata rohani. Itulah sebabnya saya yakin suatu saat nanti pasti mendapat kesempatan perjalanan rohani ke tempat yang dikatakan dalam Alkitab. Saya yakin soal itu. Sekarang saya harus mencari dan mencari. Namun kalau sistem itu masih berlaku. Jika tidak maka saya harus mempersiapkan biaya perjalanan PP. Tentu sangat besar biaya tersebut. Namun mujizad masih ada. Demikian keyakinan saya.

Sebagai orang yang berkecimpung dalam edukasi teologi, saya memiliki motivasi untuk suatu saat mewujudkan kerinduan Bible Land Tours. Mengunjungi tempat-tempat yang bersifat historis. Peristiwa historis itu penting dan tentu berkait erat dengan tempat dan waktu. Tempat tidak mungkin berlalu, sementara waktu bisa berlalu. Dengan berkunjung atau bepergian ke Israel sebagaimana yang dilakukan dalam perjalanan holyland maka saya berpeluang untuk melihat apa yang kami yakini dengan tanah perjanjian.

Tentu perjalanan ke sana membutuhkan biaya membeli tiket, penginapan di hotel seperti hotel di Yerusalem seperti Royal View Jerusalem, The Post Hostel Jerusalem dan hotel-hotel di Mesir, Hotel Holyday Cairo, Hotel Jas Aquaviva, Kempiski Nile Hotel Cairo, serta biaya-biaya lain selama ada di tempat yang dituju. Kita juga perlu mempersiapkan biaya untuk membeli oleh-oleh dari sana. Teman saya pernah membawa oleh-oleh dari sana dalam bentuk "buah ara", "Biji sesawi" sebagaimana yang disampaikan oleh Isa tentang iman sebesar biji sesawi dapat memindahkan gunung. Artinya iman yang berhubungan dengan terjadinya mujizad. Untuk biaya hotel silakan lihat di bookingdotcom

Shalom

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.