Wednesday, November 28, 2018

Amazing di dunia kini dan dunia yang akan datang

ad300
Advertisement
Amazing yang ada di Negara-negara di dunia ini

Kita pasti mengenal kata Amazing yang dihubungkan dengan negara-negara tertentu seperti:
1. Amazing Indonesia. di Indonesia ada tempat-tempat tertentu yang membuat orang yang mengunjunginya pasti berkata "amazing. Saya ambil beberapa Amazing Indonesia: 1.1. Amazing Jogja. Di Jogja terkenal di seluruh penjuru negara karena tempat wisata. Ada banyak tempat yang membuat kita kagum dan berkata "luar biasa" 1.2. Amazing Bali. Daerah ini terkenal ke manca negara, tentu banyak tempat di Bali yang membuat orang berkata: "Amazing".
1.3. Amazing Surabaya. Di surabaya juga ada tempat-tempat yang membuat orang yang berada di dalamnya berkata "Luar Biasa atau "Amazing".
1.4. Amazing Kalimantan. Di Kalimantan tentu ada tempat-tempat yang membuat orang yang berada di dalamnya berkata "Luar Biasa atau "Amazing"
1.5. Amazing Sulawesi. Di Sulawesijuga ada tempat-tempat yang membuat orang yang berada di dalamnya berkata "Luar Biasa atau "Amazing"
1.6. Amazing NTT: Danau Kelimutu, Komodo, dll
1.7. Amazing Papua. Di Papua juga ada tempat-tempat yang membuat orang yang berada di dalamnya berkata "Luar Biasa atau "Amazing"
1.8. Amazing Ambon. Di Papua ada tempat-tempat yang membuat orang yang berada di dalamnya berkata "Luar Biasa atau "Amazing"
1.9. Amazing Manado. Di Manado terdapat tempat-tempat yang membuat orang yang berada di dalamnya berkata "Luar Biasa atau "Amazing"
1.10. Amazing Toraja. Di Toraja terdapat tempat-tempat yang membuat orang yang berada di dalamnya berkata "Luar Biasa atau "Amazing", khususnya patung Yesus Kristus.
Masih banyak kota-kota di Indonesia yang memiliki tempat yang ketika berada di tempat tersebut mmembuat seseorang berkata "Amazing".
1. Amzing di Negara-negara Eropa. Amazing ini dihubungkan dengan keindahan-keindahan alam atau tempat wisata di Eropa yang membuat pengunjung mengatakan "Amazing" 2. Amazing Thailan. Ada beberapa tempat wisata di Thailand yang ketika kita kunjungi maka kata yang keluar adalah "Amazing". Amazing pemadangan tempat wisata di Thailand, Amazing untuk gadis-gadis cantik asal Thailand.


Kita juga kenal Amazing Thailand Smile. Senyum Thailand tentu menambah rasa kagum untuk berada di Thailand. Bagaimana suasana kebahagiaan berada di Kota-kota berikut ini:
Amazing Thailand. Penerbangan dengan pesawat Jakarta ke Thailand
Amazing Chiang Mai. Penerbangan dengan pesawat Jakarta ke Chiang Mai
Amazing Bangkok. Penerbangan dengan pesawat Jakarta ke Bangkok.
Amazing Pattaya
Pasti kita berkata "amazing"

3. Amazing Hongkong. Di Hongkong pasti memiliki tempat-tempat wisata atau tempat-tempat tertentu yang menimbulkan rasa kagum dan muncullah kata "Amazing". 4. Amazing Jepang. Amazing Jepang tidak lain adalah tempat-tempat terindah di Jepang. Seperti tempat ibadah dengan gaya bangunan dan pemandangan alam yang membuat orang yang memandangnya berkata: "Amazing". Gungung-gunung di Jepang, taman-taman wisata, bunga-bunga Jepang tentu mendorong gelora hati untuk mengungkapkan "Amazing". Saya kira suara-suara para artis Jepang juga membuat orang yang mendengarnya berkata: Amazing.
5.Amazing Singapura. Ada teman saya setelah berada di beberapa tempat di Singapur lalu dia berkata "Amazing". Rasa kagum teman saya mendorong dia untuk menyatakan suasana hati dalam sebuah kata "amazing"

Amazing juga bisa kita gunakan untuk rasa kagum atas pembangunan infrastruktur seperti bandara-bandara penerbangan yang bersifat domestik maupun Internasional, ada layanan kreta apa tercepat, pembangunan LRT dengan teknologi canggih dan menghasilkan salah satu transportasi yang dapat digunakan di darat. Dengan demikian kita pasti amzing dalam book now hal Train, Buses, Ferries, Flight dari 12Go

6. Amazing Amazone.

Amzing di dunia kini dan dunia yang akan datang

Salah satu kata yang populer di dunia yaitu kata "Amzing". Ketika mendengar kata Amazing, dalam tradisi Kristen dihubungkan dengan "Amazing Grace". Saya bicara kata ini karena saya terlahir dan dibesarkan dalam tradisi pujian yang salah satunya yaitu "Amazing Grace". Ketika lagu ini dinyanyikan kami rasa bahagia dalam hati, terharu dalam kebahagiaab karena perbuatan TUHAN yang sangat ajaib. Amazing itu tidak hanya di dunia ini tetapi juga di dunia yang akan datang, dalam bahasa teologi Kristen disebut dengan Sorga.

Amazing
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.