Saturday, November 17, 2018

Mengenal Tempat Wisata di Bali Secara Efektif

ad300
Advertisement
Sebelum berlibur atau berkunjung ke Bali, alangkah efektifnya kita belajar mengetahui tempat wisata yang ada di Bali. Pengetahuan itu menolong kita untuk memutuskan kapan kita punya waktu ke Bali. Berikut tempat wisata di Bali.

1. Pura Tanah Lot.

tempat wisata yang satu ini tentu menjadi objek wisata di Bali dan sekaligus objek wisata terfaforit. Boleh dikatakan lebih banyak dikunjungi wisatawan. Letaknya di tepi pantai membuat pemandangan dan bangunan Pura Tanah Lot menjadi wisata terfaforit.Pura Tanah Lot berada di wilayah Kabupaten Tabanan Propinsi Bali.Nama Pantei letak Pura Tanah Lot adalah Pantei Beraban, jarak kota Denpasar dengan tempat wisata ini adalah 15 Km. Tempat ini juga menjadi tempat suci umat Hindu.Jadi Pura Tanah Lot adalah tempat suci Umat Hindu dan serempat dengan itu menjadi tempat yang menarik wisatawan yang berkunjung ke Bali. Biasanya para wisatawan meminta untuk diantar ke Pura Tanah Lot.

2. Kuta-Badung.


Kuta adalah nama Kecamatan di salah satu kabupaten di Bali yaitu Kabupaten Badung. Di wilayah inilah terdapat satu tempat wisata terkenal dunia. Tempat wisata yang dimaksud yaitu sebuah pantei yang disebut dengan “Pantai Kuta”. Pantai ini cocok untuk mereka yang punya hoby olah raga selancar. Namun mereka yang tidak memiliki hoby selancarpun dapat menikmati keindahan pantai Kuta di Bali.
Oleh karena daerah ini merupakan tempat wisata terkenal di Indonesia dan mancanegara maka terdapat beberapa fasilitas seperti: Hotel-hotel berbintang. Hotel-hotel seperti: Bali Bungalo, Kuta Sari House, Fourteen Roses Legian Hotel, The One Legian Hotel, Fashion Hotel Legion, Villa, Mall, dll.

Informasi di atas menolong kita yang belum pernah ke Bali, yaitu Kuta adalah sebuah tempat wisata di pinggir laut. Wisata yang mempesona adalah pantai dengan ombok yang memungkinkan untuk mereka yang hoby selancar dapat berselancar di pantai Kuta. Bila kita melihat di foto maka Pantai Kuta begitu mempesona, pasir putih dan pemandangan pantai yang begitu indah.Bila kita ada di panatai Kuta maka kita akan menyaksikan langsung pesona pantai Kuta tersebut.
Jadi, kuta adalah tempat wisata yang berbentuk Pantai dengan pemandangan dan ombok yang cocok untuk berselancar.

3. Ubud

Ubud adalah nama tempat, letaknya di bagian tengah pulau Bali. Tempat ini dikenal sebagai pusat tarian dan kerajinan tradisional. Tempat ini juga dikenal karena terasering padi yang mengelilingi wilayah ubud. Ada situs suci kuno, namanya Goa Gajah dengan ukiran-ukiran yang bernilai estetika

4. Denpasar

Denpasar adalah ibu kota propinsi Bali. Tentu Bali adalah tempat wisata maka pembagunan kota Bali menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan datang ke kota Denpasar. Denpasar juga merupakan pusat kegiatan bisnis. Di kota Bali kita akan melihat pemandangan-pemandangan yang mempesona. Beberapa tempat wisata di kota Denpasarseperti:
4.1. Museum Lukisan Sidik Jari
4.2. Museum Bali Denpasar
4.3. Bajra Sandhi Renon
4.4. Taman Werdhi Budaya Art Centre
4.5. Pura Sakenan
4.6. Pura Agung Jagatnatha

Kita juga dapat menggunakan beberapa tempat penginapan selama kunjungan ke Bali. Misalnya kita memilih hotel-hotel sesuai dengan kemampuan keuangan kita. Ada banyak hotel di Bali. Bagi kita yang ingin memilih hotel dengan harga yang terjangkau maka kita memilih hotel di Bali seperti:
1. OYOs in Bali
2. Bali Hotel
3. Sieste Legian Hotel
4. Hotel Kuta Beach Bali

Demikian beberapa tempat wisata di kota Denpasar. Bila ada nama yang salah tulis, saya mohon maaf dan mohon koreksi untuk saya dapat membetulkannya dalam postingan ini.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.