Saturday, November 17, 2018

Berlibur dan Menginap di Bali

ad300
Advertisement
Bagaimana kita berlibur dan menginap di Kamar Hotel Bali secara Gratis?
Berlibur ke bali dan menginap di Bali tentu pengalaman yang menyenangkan. Dikatakan demikian karena Bali terkenal sebagai wisata internasional, atau Bali adalah tempat wisata secara internasional. Itu berarti yang datang ke Bali adalah orang-orang dari seluruh dunia. Bila kita bertanya pulau apa di Indonesia yang sudah dikunjungi ribuan wisatawan bahkan pemimpin-pemimpin terkenal dunia, kita menjawabnya pulau Bali. Ya pulau Bali punya keindahan alam yang sangat luar biasa. Keindahan ini menjadi kekayaan Indonesia.
Ketika saya membuka email, saya menemukan sebuah pesan sponsor yang isinua menawarkan menginap di salah satu hotel di Bali. Mereka menawarkan sesuatu yang sangat fantastis, yaitu menginap tanpa bayar alias gratis. Berapa hari layanan gratis ini? Ternyata pihak hotel memberikan layanan gratis menginap selama 3 hari di Bali. Hotel-hotel yang menawarkan penginapan gratis dengan durasi waktu tertnetu dapat kita cari di Google.
Menginap gratis selama 3 hari merupakan suatu berita yang membahagiakan. Bagi mereka yang berlibur ke Bali, berita ini merupakan berita yang dicari dan berusaha untuk mengalaminya. Lalu apakah ada pembayaran lain, soalnya untuk kamar hotel kita dapat gratis selama 3 hari. Saya menemukan jawaban dalam pesan tersebut yaitu kita hanya diminta untuk membayar serapan pagi. Jadi menginapnya selama 3 hari itu gratis tetapi makan pagi itu bayar. Selanjutnya makan siang dan malam apakah gratis juga. Ya kita harus mencari informasi di hotel yang menyediakan layanan gratis sewa kamar.


Tentu kita punya persiapan yang memadai untuk berlibur ke Bali. Biaya untuk makan dan minum serta transportasi selama di Bali dan biaya PP ke Bali. Bila kita ingin berkunjung ke wisata-wisata yang ada di Bali maka kita mesti mempersiapkan anggaran perjalanan secara baik pula. Jika kita hadir atau berlibur ke Bali dengan tanpa persiapan maka akan menyulitkan kita selama di Bali dan kembali dari Bali ke tempat tinggal kita. Misalnya saya dari Jakarta menuju Bali, sementara yang lain dari Papua ke Bali, NTT ke Bali, Ambon ke Bali, Balikpapan ke Bali dan daerah-daerah lain yang saya tidak rinci disini. Singkatnya kita mesti punya anggaran yang memadai untuk berlibur di Bali.
Beberapa tahun yang lalu, isteri saya bersama dengan rombongan dari tempat kerjanya menuju ke Bali. Tempat kerja isteri kala itu adalah sebuah sekolah swasta, sekolah ini memberi perhatian untuk rekreasi bagi para guru dan karyawan. Merekapun pergi ke Bali dengan biaya perjalanan yang seluruhnya ditanggung sekolah. Tentu ini membahagiakan. Isteri ketika kembali dari perjalanan memnceritakan pengalaman terindah bersama teman-teman guru sewaktu mereka di Bali, baik di hotel tempat mereka menginap maupun ke tempat-tempat wisata seperti di pantai kuta Bali. Saya melihat gambar dengan latar yang sangat mempesona.
Banyak Hotel di Bali dengan layanan yang bersifat standar atau bahkan lebih dari itu. Kita tinggal memilih hotel sesuai kekuatan keuangan kita. Namun bila kantor yang menangani biaya perjalanan maka hal itu tentu menyenangkan.

Hotel-hotel yang dekat Bandara Ngurah Ray Bali
Harga kamarnya mulai dari yang murah samapi mahal. Jadi kita pilih hotel yang sesuai daya tampung domet. Beberapa hotel terdekat Bandara, antara lain:
1. Siesta Legion Hotel
2. Mega Boutique Hotel
3. Harris Hotel
4. Ohana Hotel Kuta
5. Kuta Paradiso Hotel
Cek pegi-pegie

Hotel Murah dekat Bandari Ngurah Ray Bali

1. Puri Bunga Inn
2. Airi Kuta Karang Tenget 15 Bali
3. Prima inn Bali

Ya yang saya maksud dengan murah itu kisaran 200 ribu ke atas. Silakan cek sendiri harga Hotel di Bali di Pegie-pegie
dll

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.