Saturday, November 17, 2018

Efektivitas Helm Motor

ad300
Advertisement
Apakah Anda mencari macam-macam Helm?
Hari ini tanggal, 17 November 2018 saya menerima paket helem Takira. Petugas yang mengantar, menyampaikan dari luar rumah, permisi pak, ada paket. Saya kemudian bergegas keluar untuk menerimanya. Kebetulas lampu teras rumah lupa dinyalakan, sehingga nampak gelap di luar. Sayapun meminta maaf, dan menyatakan maaf lampu lupa dinyalakan. Sang pengantar paket lalu memberi paket tersebut. Isi paket itu tidak lain adalah sebuah helm yang dipesan oleh isteri saya.
Tempat pesanan tersebut tidak lain di toko online yaitu Lazada. Kini produk-produk tertentu dapat dibeli dengan cara memesan melalui handphone. Nampaknya Handphone menjadi media efektif untuk promosi iklan. Saya katakan begitu karena isteri saya melihat promosi produk Helm melalui Handphone. Promosi itu mempengaruhi tahu isteriku dan berdasarkan tahu itu iteriku memutuskan untuk membeli helm secara online. Coba kalau tidak tahu maka tidak mungkin mengambil keputusan. Hanya orang yang memiliki tahu yang dapat mengambil keputusan. Di dalam keputusan ada tahu. Tahu-tahu itu ditertipkan atau diatur secara benar oleh ilmu.


Saya memang berusaha untuk tidak membuka paket itu. Mengapa begitu karena saya sengaja membiarkan isteri saya membuka paket pesanannya. Ternyata setelah dibuka, saya melihat sebuah helm, nama helmnya yaitu “TAKIRA”. Kita tidak tahu mengapa helm ini disebut “Takira”. Kita kenal ada sebutan seperti “TakGendong”, TakSangka”. Apa demikian? Kita masih tebak. Namun jika benar maka nama “Takira” adalah Indonesia bangat. Setelah saya cari info di internet, tempat produksi helm Takira Ink itu di Surabaya. Maka saya teringat dengan lagu “tak gendong” Namun semua ini perkiraan saya. Yang dapat menjelaskan secara baik adalah pemilik produk “TAKIRA”. Jika ada teman-teman yang tahu mengapa helm ini disebut TAKIRA maka dapat share sehingga kita dapat mengetahuinya. Bagi saya nama helm ini unik. Unik karena bisa dikira helm dari Jepang. Helm ini diproduksi dan digunakan di Indonesia maka helm ini harus memenuhi standar yang disebut Standar Nasional Indonesia atau SNI.
Penggunaan helm motor itu sangat penting karena aspek keselamat dari pengguna motor dan orang yang diboncengnya. Penggunaan helm dapat menolong kita dari kecelakaan, khususnya pada area kepala. Bila terjadi benturan pada kepala tanpa pelindung kepala maka resiko kematian itu sangat tinggi. Itulah sebabnya setiap pengendara dan orang yang dibonceng harus menggunakan helm motor.
Ada banyak model-model helm dengan harga yang bervariasi. Mulai dari harga murah sampai pada harga yang sangat mahal. Misalnya helm Takira yang kualitas SNI harganya sekitar Rp 155.000,00. Harga ini adalah harga pasar online. Bisa saja berubah. Silakan cek di toko online.
Helm Takira juga ada model-model. Ada yang cocok untuk laki-laki dan perempuan. Kita dapat memilih helm sesuai dengan jenis kelamin atau helm netral. Artinya helm yang dapat dipakai laki-laki dan perempuan.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.