Wednesday, November 14, 2018

Mengisi Waktu Libur dengan Kapal Pesiar

ad300
Advertisement
Bagaimana Mengisi Waktu Libur dengan Kapal Pesiar?
Waktu libur pasti dinantikan oleh orang-orang yang bekerja dalam kantor pemerintah sebagai pegawai negeri maupun mereka yang bekerja di bidang swasta. Semua orang membutuhkan waktu libur. Dalam konteks ini, guru dan dosen juga membutuhkan waktu libur. Waktu libur itu digunakan untuk beragam tujuan. Ada yang menggunakan waktu libur untuk berwisata ke Eropa, seperti ke Belanda, Jerman, Inggris, Prancis dll. Ada pula yang mengisi waktu libur ke Amerika, sementara yang lain ke Korea, Jepang, Siangapura, dll.
Perjalanan mengisi waktu libur itu akan bertambah indah dan menyenangkan ketika menggunakan kapal pesiar. Kemarin saya membaca di sebuah koran, sebuah kapal pesiar dari Negeri Belanda yang membawa penumpang dari berbagai negara singgah di dermaga Semarang. Para Penumpang itu turun untuk kemudian pergi ke tempat-tempat wisata yang ada di Semarang dan kota Yogyakarta.
Mengisi waktu libur dengan kapal pesiar Eropa tentu berbeda dengan kapal pesiar dari negara-negara lain. Saya sendiri belum mengalami perjalanan dengan kapal pesiar asal negara Belanda yang singgah di salah satu pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah pada beberapa hari yang lalu. Namun dapat diperkirakan bahwa kapal pesiar tersebut tentu berbeda dengan kapal penumpang biasa. Tentu kapal pesiar itu dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memberi rasa nyaman dan membahagiakan para penumpang. Jika tidak demikian maka tidak ada penumpang yang tertarik menggunakan kapal pesiar. Lebih baik menggunakan pesawat dari pada kapal pesiar. Oleh sebab itulah pemilik kapal pesiar tentu mempersiapkan kapal pesiar dengan fasilitas-fasilitas modern. Fasilitas-fasilitas ini menjadi daya dorong bagi penumpang. Melalui fasilitas ini akan mempengaruhi penumpang berikutnya.


Tentu di Indonesia juga ada kapal-kapal pesiar. Kapal pesiar ke beberapa tempat wisata di Indonesia seperti di Bali, pulau komodo, Papua dan tempat-tempat lain di wilayah Indonesia. Kapal-kapal pesiar yang ada di Indonesia bila dibandingkan dengan kapal-kapal pesiar dari negara lain tentu sangat berbeda dan atau sama kualitasnya.
Biasanya kapal pesiar dari negara-negara besar seperti Amerika, Belanda dan negara-negara lain pasti mmemiliki route perjalanan berdasarkan tempat wisata terkenal dunia. Tidak ada kapal pesiar yang berlayar tanpa arah.
Mereka-mereka yang sudah bosan menggunakan alat transportasi udara dapat mencoba menggunakan transportasi laut yaitu dengan menggunakan kapal pesiar pada waktu libur atau cuti.
Apakah anda ingin bepergian ke tempat tujuan dengan kapal pesiar? Jawabannya beragntung anda.
Di kapal pesiar tersedia banyak hiburan seperti yang adi di kapal pesiar "Princess Cruises". Di kapal ini tersedia teater pertunjukkan dengan teknologi tinggi bergaya Broadway.Tentu kapal ini menyedia layanan ke berbagai destinasi di dunia. Menurut informasi kapal ini menuju 380 destinasi dunia. Kapal ini routenya ke Eropa, Skandinavia, Rusia. Kapal ini juga mengadakan destinasi ke salah satu destinasi terbaik dunia yaitu di Jepang.
Selain itu ada kapal pesiar terbesar dunia seperti "Noregian", Ideonavi", oases seas, Harmony of the Seas

Para penumpang kapal pesiar bila turun ke pelabuhan tertentu, pasti mereka akan mencari tempat wisata tertentu. DI tempat wisata mereka akan berfoto bersama keluarga atau secara pribadi. Foto-foto itu kemudian menjadi kenangan dan alat promosi sehingga orang lain di berbagai negara tertarik ke negara seperti ke Indonesia. Jadi, kehadrian para penumpang di pelabuhan tertentu dan mengunjungi tempat wisata memiliki keuntungan tersendiri.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.