Wednesday, November 14, 2018

Efektivitas Jam Tangan Guru dan Dosen Bermerek Terkenal Dunia

ad300
Advertisement
Seperti apa efektivitas Jam Tangan Guru dan Bermerek Terkenal Dunia?
Pagi ini saya memposting salah satu alat yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan guru dan dosen yaitu jam tangan. Jam tangan tersebut dapat dipakai oleh guru dan dosen laki-laki maupun perempuan.
Salah satu jam tangan yang perlu dimiliki yakni Jam tangan Alexandre Christie. Jam tangan ini ada yang didesain untuk laki-laki dan perempuan atau boleh juga disebut jam tangan laki-laki Alexandre Christie, Jam tangan perempuan Alexandre Chritie. Ada yang bersifat asli atau original tetapi ada juga tiruan. Jika hendak mencari jam tangan Alexandre Christie terbaru untuk wanita dan laki-lakipun bisa kita lakukan melalui cara offline dan online.

Tempat membeli Jam tangan Alexandre Chritie.

Beberapa informasi online yang saya ketahui yaitu kita dapat mencari informasi secara online di beberapa toko online seperti buka lapak dan tokopedia. Di Kedua toko online ini kita dapat melihat harga jam tangan dan bila kita berminat, kita dapat membelinya secara online. Silakan cek sendiri di kedua toko online dengan kata kunci jam tangan AC (Alexandre Christie). Maaf singkatan itu dari saya. Jadi sebaiknya mencari di google dengan kata kunci dengan jam tangan yang disebutkan dalam artikel singkat ini.


Saya juga senang memakai jam tangan. Saya menggunakannya untuk berbagai keperluan. Salah satunya yakni untuk kepentingan mengajar. Kita dapat menggunakan jam tangan dengan berbagai situasi berdasarkan kebutuhan. Ada yang menggunakan jam tangan untuk melengkapi penampilannya dalam acara keluarga, acara pesta, acara hari raya seperti hari hari Nasional, hari raya keagamaan. Selain itu jam tangan juga dapat dipakai pada acara arisan, acara pernikahan, acara pertemuan guru, acara pertemuan dosen yang bersifat lokal, nasional dan internasional. Intinya jam tangan itu diperlukan untuk ragam tujuan. Itulah sebabnya ada yang mencari jam tangan bermerek dunia dan kadang juga mencari jam tangan yang mahal.
Jam tangan yang saya ceritakan di atas memang dibutuhkan oleh guru dan dosen. Namun dalam beberapa pengalaman pengamatan saya, ada teman-teman guru maupun dosen yang tidak suka menggunakan jam tangan. Namun mayoritas senang memakai jam tangan. Hal ini nampak dalam pengamatan saya ketika bertemu teman-teman guru dan dosen dalam acara pertemuan. Ada yang menggunakan jam tangan terkenal dunia dengan harga yang mahal. Tentu guru atau dosen yang menggunakan jam tangan mahal biasanya yang sudah memiliki penghasilan yang lebih tinggi atau penghasilannya lebih besar. Penghasilan demikian dapat memungkinkan untuk seseorang dapat memiliki jam tangan terkenal yang diidamkan. Ada pula yang menggunakan jam tangan dengan merek terkenal dunia karena diberi oleh seseorang. Namun hal ini tidak banyak. Hanya dalam kasus-kasus tertentu saja. Artinya tidak semua mengalami hal ini. Seorang senior saya sering mendapat hadiah jam tangan yang mahal dari orang-orang yang membangun relasi dengannya. Saya mencoba menelusurinya, ternyata beliau juga suka memberi kepada orang lain. Disini tentu berlaku prinsip: Tabur dan tuai. Jika kita memberi kepada orang lain dengan tulus maka kita juga akan menerima hal yang sama pada orang lain.
Namun harus diingat bahwa motivasi memberi bukan supaya suatu saat orang memberi kepada kita tetapi kita lakukan karena orang yang kepadanya menerima pemberian kita tentu sangat membutuhkan apa yang kita beri. Sebab jika tidak demikian maka pemberian kita tidak memilik arti bagi orang yang menerima pemberian kita.
Jadi, efektivitas jam tangan bagi seorang guru dan dosen antara lain:

1. Jam tangan menolong seorang guru dan dosen memaksimalkan waktu mengajar secara baik
2. Jam tangan menolong seorang guru dan dosen dalam penampilannya
3. Jam tangan menolong seorang guru dan dosen dalam kemampuan berteknologi sesuai perkembangan zaman
4. Jam tangan memberi peluang kepada guru dan dosen untuk meningkatkan usaha pebisnis dalam bidang jam tangan
5. Jam tangan memberi kesan tertentu kepada guru dan dosen dalam mengikuti acara pertemuan dinas maupun acara keluarga dan acara umum.
6. Dll
Jika rekan-rekan pendidik hendak melengkapi alat-alat kebutuhan mengajar maka salah satu pilihan yaitu membeli jam tangan Alexandre Christi. Harganya di atas satu juta. Harga yang terendah bisa mencapai di atas delapan ratu ribu rupiah. Silakan cek di toko jam tangan online. Sewaktu mencari di google, saya menemukan beberapa toko online yang menjual jam tangan ini. Bisa juga mendatangi toko jam tangan terkenal di daerah di mana kita tinggal atau mencarinya di tempat yang lebih standar. Maksudnya toko yang kita cari adalah toko yang sudah lama menjual jam tangan bermerek.

Selamat memakai jam tangan bermerek dunia
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.