Wednesday, November 14, 2018

Dapat Baju Kemeja Putih Yang Aku Sukai Dan Menghasilkan Uang

ad300
Advertisement
Setelah saya posting artikel tentang mobil toyota, isteriku memberi kepada saya sebuah baju kemeja yang baru dibelinya. Baju kemeja berwarna putih. Model kemeja putih yang tentu saya sukai. Kainnya lembut dan cocok di kulitku. Model kantong baju juga aku sukai.
Biasanya saya memakai baju putih ke kantor pada setiaphari Senin, sementara hari lain warna baju kantor bebas, namun hari Jumat kami harus memakai baju batik. Baju putih yang saya dapatkan dari isteriku tentu memberi peluang kepada saya untuk menulis atau memposting tentang baju dengan tema sebagaimana yang saya posting disini.
Saya posting artikel tentang baju karena bagi saya, apa saja yang saya dapatkan, dapat dirubah menjadi peluang menghasilkan sesuatu yang bernilai. Sesuatu yang bernilai yang saya maksudkan disini yakni mendapatkan penghasilan.Jadi, baju putih ini memberi keuntungan ganda kepada saya. Pertama, saya menggunakan baju putih untuk ke kantor pada setiap hari senin, sedangkan peluang menghasilkan uang yaitu melalui postingan tentang baju putih sebagaimana yang ada dalam laman ini. Inilah keuntungan menjadi seorang blogger.

Sekarang baju putih itu tetap ada disini dan dikunjungi oleh siapa saja, saya tidur tetapi postingan saya tentang baju putih kesukaan itu tentu tidak tidur. Postingan ini tetap online 24 Jam. Tampilan 24 Jam ini tentu memberi keuntungan kepada saya. Apa keuntungannya? Keungtungannya yaitu saya dapat penghasilan. Penghasilan itu tidak terlalu besar tetapi tetap ada walaupun nilainya kecil. Dari yang kecil ini berkembang menjadi banyak. Bila lebih banyak dikunjungi maka peluangnya juga tentunya lebih besar.


Sekarang tren menggunakan baju putih di kantor-kantor maka peluang bisnis baju putih yang berkerah juga tentu sangat menguntungkan. Apakah anda mau berbisnis baju putih berkerah? Saya tidak menjual baju putih tetapi menjual melalui artikel. Menulis tentang baju putih yang saya dapatkan dari isteri. Baju putih yang saya dapat jika hanya dapat memakai saja.Kalau memakai saja maka saya tidak menghasilkan uang dari baju putih yang saya dapatkan. Tetapi saya dapat uang melaui menulis artikel tentang baju putih yang saya dapatkan.
Baju putih yang saya ceritakan di atas, dari sisi kualitasnya sangat baik. Saya mengkategorikan dalam produk yang disiapkan untuk eksport. Produk yang dieksport ke pasar di luar tentu akan bersaing dengan kualitas. Artinya produk yang siap dipasarkan di pasar luar negeri harus produk yang memenuhi kriteria mutu. Salah satunya adalah kualitas bahan kain, jahitan dan model. Beberapa indikator ini ada pada baju kemeja putih yang dibeli oleh isteri saya.

Saya kemudian bertanya tentang harga, ia menjawab bahwa harganya tidak terlalu mahal. Artinya bisa dijangkau bahkan orang yang memiliki penghasilan rendahpun dapat membeli baju ini. Walaupun demikian baju ini sangat berkualitas.
Salah satu kesukaan saya dapat membeli baju, celana, sepatu, ikat pinggang adalah barang berkualitas. Harganya mahal tetapi puas memakainya. Daya tahannya juga lama. Hal ini disebabkan karena kualitas pada produk tersebut.

Pilihan tempat membeli pakaian seperti celana,kemeja, sepatu, ikat pinggang berkualitas sering saya dapatkan pada toko tertentu. Biasanya produk yang saya beli dari toko tersebut sangat berkualitas, sayapun puas memakainya. Suatu saat saya mampir di Carrefour dan mencari ikat pinggang, saya kemudian menemukan ikat pinggang yang saya sukai. Ikat pinggang itu saya pakai sampai hari ini, masih utuh dan masih kuat. Belum ada tanda-tanda yang menunjukkan saya harus mengganti ikat pinggang tersebut. Ya tentu kita mencari produk-produk yang berkualitas, produk-produk itu kita dapatkan dalam berbagai toko yang menjualnya, baik secara offline dan online seperti tokopedia dll.

Kerinduan memakai baju putih sering terganggu dengan kualitas air. Bila kualitas air kurang baik seperti kadar besi yang tinggi makaakanmembuat baju putih menjadi kuning. Namun kini hal ini tidak perlu dirisaukan karena sudah ada obat pembersih pakaian putih.Bahkan ada pembersih yang mampu membuat baju putih nampak lebih bersih dan kinclong. Pembersih atau pemutih pakaian pun kini banyak kita dapatkan di berbagai toko seperti alfamart dll. Sering ada diskon secara besar-besaran di Matahari Mall, dan lain-lain.

Salam Baju Putih
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.