Friday, November 30, 2018

Berbelanja di Plaza Wilayah Jakarta

ad300
Advertisement

Berbelanja itu dapat dilakukan oleh siapa saja. Tempat belanja juga bermacam-macam. Berbelanja di warung, berbelanja di pasar, berbelanja di toko, berbelanja di Plaza dll. Dalam artikel ini saya ingin tulis aktivitas belanja di Plaza. Ada banyak Plaza di Indonesia, salah satunya Plaza yang ada di wilayah DKI.

Belanja di Plaza tentu menyenangkan. Ada banyak hal yang membuat seseorang merasa senang ketika berbelanja di Plaza. Beberapa di ataranya, membeli produk yang berkualitas seperti: beli celana panjang yang bermerek dan berkualitas, beli baju yang bermerek dan berkualitas. Membeli sepatu yang bermerek dan berkualitas, tidak ketinggala membeli ikat pinggang.
Biasanya pada bulan Desember ini banyak orang yang mengisi waktunya dengan berbelanja ke Plaza. Tentu kebutuhan belanja di plaza pun berbeda-beda. Ada yang berbelanja keperluan Natal seperti membeli baju, celana, sepatu dll. Belanja ini untuk keperluan bernatal di Jakarta atau ke kampung halaman seperti bernatal di Papua, Ambon, Manado, Kalimantan, NTT, Bali dan tempat-tempat tertentu di Indonesia. Bagi orang Kristen yang merayakan Natal 25 Desember 2018, tentu sedang memperssiapkan rumah dengan beragam keperluan Natal. Bisa ke Paza berbelanja keperluan yang berhubungan dengan Natal.

Beberapa Plaza di Jakarta yang dapat dipertimbangkan untuk dikunjungi dan berbelanja disana, seperti:

1. Plaza Indonesia
2. Plaza Senayan
3. Ratu Plaza
4. Senayan City
5. Sarina Plaza
6. Mneteng Plaza
7. Atrium Plaza
8. Kramat Jati Indah Plaza

Diskon di Plaza


Kalau mau belanja produk yang ada diskonnya maka silakan ke Plaza, di Plaza pasti banyak penawaran diskon yang spektakuler, diskon secara besar-besaran. Berbagai produk yang dijual di Plaza pasti ada waktu-waktu tertentu dimana dikenakan diskon.Bagi mereka yang hendak membeli Batik Made in Indonesia dengan kualitas terbaik maka dapat mengunjungi Plaza untuk membeli batik yang diidamkan.

Suatu saat saya ke Plaza terdekat dan ternyata saya dapat diskon yang cukup lumayan untuk membeli celana yang tentu harganya di atas Rp 500.000,00 mungkin sekarang tidak dapat seharga seperti itu. Saya dapat diskon jadi saya membeli 3 celana panjang. Celana yang saya suka karena modelnya cocok dengan salera saya. Kita bisa ke kamar pas untuk mengukur celana atau baju yang kita mau, jika cocok ukurannya maka kita bisa membelinya dan selanjutnya kita gunakan untuk kantor maupun ke acara-acara resmi.

Di Plaza tentu kita bertemu banyak orang dari berbagai suku di Indonesia maupun orang-orang luar negeri yang berkunjung atau tinggal di Indonesia karena punya usaha, bekerja sebagai tenaga ahli, pilot, teknisi alat-alat berat. Pertemuan seperti itu pasti menyenangkan. Walaupun tidak sempat berbicara tetapi perjumpaan dengan setia orang dari berbagai daerah, dan negara di sebuah Plaza yang ada di Jakarta pastilah menjadi kesukaan tersendiri.

Bagi ibu-ibu atau gadis-gadis, belanja ke Plaza juga memiliki kesan tertentu. Bisa berbelanja makeup di beberapa tempat produk kecantikan yang tersedia di Plaza.Apalagi singgah di Samsung Plasa. Kini ada Plaza yang disebut Samsung. Kita dapat menyaksikan kehebatan teknologi Samsung Plaza Samsung. Menurut www.samsung.com "Samsung Plaza terdiri dari beberapa "corner" yaitu Living Room Corner yang menampilkan display TV LCD-FHD 70" terbaru yang dilengkapi dengan blu-ray dan home theatre canggih dari Samsung." dalam hal ini "Samsung Plaza menampilkan hampir semua produk yang sudah dijual di Indonesia hingga produk yang yang akan dijual di Indonesia" (Sumber: www.Samsung.com)

Kembali ke Plaza, kita dapat membeli sepatu kulit yang berkualitas seperti seperti Bucery dan lain-lain. Saya suka dengan sepatu bucery. Kualitas tentu menjadi pilihan kita secara pribadi. Penawaran diskon mulai dari 10 % sampai 70 %. Diskon ini silakan dicek di Plaza tempat anda belanja produk. Mungkin belum ada 70 % tetapi boleh jadi pada saat tertentu diskon seperti itu dapat diberikan pihak pwmilik produk.
Bagi yang suka Batik dapat membeli "batik Arjuna Weda", Elegance Parfum, Sling Baks, Anello, Tas Prada dengan harga mulaia dari Rp 1.000.000,00. Beberapa orang di daerah cenderung ke kota besar dengan menggunakan pesawat yang sekarang harganya terjangkau. Misalnya ada yang dari Papua ke Jakarta, ada yang dari NTT ke Jakarta hanya untuk berbelanja di Plaza kesukaannya. Ada produk-produk yang disukai dan itu hanya ada di plasa-plaza tertentu di Indonesia seperti Plaza di Jakarta. Belanja Arthesian Batik dengan harga di atas 300 ribun corak batik ini sangat menarik.Silakan kunjungi VIP Plaza dan temukan serta membeli batik yang cocok. Ada diskon sampai 70%, Tentu diskon amazing. Tas-tas wanita dan pria tentu diperoleh di toko atau juga di VIP Plaza.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.