Saturday, September 15, 2018

Pioneer Google Assistant Android Auto

ad300
Advertisement
Pioneer Google Assistant Android Auto
Bila mereka yang punya mobil punya Android Auto maka sebenarnya ia sudah memiliki asisten yang diajak bicara ketika pengemudi membutuhkan petunjuk arah, waktu, jarak tempuh, tempat tujuan dll. Berdasarkan fakta inilah maka alat ini disebut Pioneer Google Assistant Auto.
Alat ini tentu khusus dipasang di mobil pribadi, dinas dan lail-lain. Hanya saja di negara kita Indonesia belum diperkenankan, atau mungkin sudah. Kalau sudah maka sopir mobil paling diuntungkan, juga mereka yang ada dalam mobil karena jika ada kesulitan mencari alamat maka bisa tanya Android Auto.
Alat ini sesuai namanya maka tidak bisa dipasang atau dipakai di motor, dan sepeda. Jadi cocok hanya untuk mobil karena namanya Android Auto. Alat ini juga tidak dapat dipakai untuk memesan makanan. Jadi, alat ini spesial untuk sopi, karena begitu spesial maka disebut Assistant.
Bila dilihat kog manusia bisa berkomunikasi dengan alat yang tidak bernyawa. Tinggal bicara dengan Android Auto maka alat ini akan membalas komunikasi kita dengan suara yang jelas. Namun bukan berarti alat ini untuk ngobrol di jalan. Seperti bertanya tentang gaji, tempat tinggal, pembaran listrik, jumlah karyawan dll. Alat ini khusus untuk perjalanan. Jadi, kalau mau tanya berapa jam akan sampai di tempat tujuan, tinggal tanya Android Auto.
Aplikasi Android Auto bila di pasang di mobil maka ia dapat membawa mobil kita ke level berikutnya. Namun harus diingat bahwa aplikasi ini tidak menstransformasi mobil .. Akan tetapi alat ini mengintegrasikan piranti Android (layar sentuh) dengan mobil sehingga mengontrol apa yang kita mau (sopir). Misalnya Android Auto berfungsi sebagai Navigasi (petunjuk arah), pengingat, sebagai buku alamat, dan kontrol suara.
Berdasarkan informasi, teknologi Android Auto didukung oleh mobil-mobil bermerek utama yang beredar di pasar. Perkiraan nominal merek mobil yang menggunakan alat ini yaitu ada 30 merek mobil yang mengisinkan pembeli mobil untuk menikmati kelebihan Android Auto.
Namun dalam informasi yang terakhir menyebutkan sekarang mobil merek apa saja dapat menggunakan Android Auto. Tetapi kita yang di Indonesia harus bersabar karena Android Auto belum resmi hadir di di Indonesia. Walau semua merek mobil, tetapi merek mobil tertentu tidak mau menginstal Android Auto dalam sistem mereka, morek mobil yang dimaksud yaitu Toyota. Toyota tidak mau ikut-ikut seperti merek-merek mobil yang lain yang menginstal aplikasi Adroid Auto dalam mobil yang dijual ke pasaran. Jadi, Toyota tetap menggunakan “Scout GPS Link buatan Telenav”. Alat ini akan digunakan dalam merek mobil “Toyota Tacoma 2016”
Cukup sekian informasi tentang Android Auto

Selain itu ada android "TPMS". TPMS adalah singkatan dari "Tire Pressure Monitor System". Alat ini berguna untuk mendeteksi tekanan angin BAN. Ternyata angin dibutuhkan manusia dan mahluk-mahluk lain termasuk Mobil. Dengan Android TPMS, pemilik mobil bisa mendeteksi tekanan angin Ban. Pemeriksaan ini penting karena menghasilkan kenyamanan dalam mengedara mobil

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.