Friday, August 10, 2018

Wisata di Taman Bunga

ad300
Advertisement
Beberapa waktu yang lalu kami sekeluarga bersama teman-teman mengadakan acara di Cipanas dan setelah itu menyempatkan diri untuk bertamsya ke taman Bunga Cibodas. Ada beberapa pemandangan yang menarik. Kami mengambil beberapa momen seperti momen dengan latar bunga, dan bunga yang dibentuk menjadi Jerapah. Semua penataan ini tentu memiliki daya tarik tersendiri.
Ketika saya berada bersama keluarga dan rekan-rekan yang juga membawa keluarga, saya melihat banyak orang yang mengabadikan foto di depan Jerapah di Taman Bunga.

Jerapah ini siang malam berdiri tanpa lelah dan ngantuk. Pokoknya bunga sekitar Jerapah aman. Saya membayangkan jika Jerapah benaran maka bunganya bisa dimakan atau diinjak-injak Jerapah. Intinya Jerapah di taman Bunga sangat mengagumkan pengunjung. Pengunjung dibuat bermanja-manja. Ada yang foto bersama pacar di depan Jerapah. Ada pula yang foto sendiri. Untunglah Jerapah itu tidak menginjak manusia yang foto di bawah leher Jerapah.

Selain Jerapah, ada penataan bunga yang sangat menawan. Penataan ini mengundang pengunjung untuk datang ke taman bunga pada masa libur maupun pada masa hari-hari biasa. Mereka yang ingin romantis, pergi ke taman bunga di Cibodas, mereka yang ingin behagia bersama keluarga juga pergi ke taman Bunga. Orang ke taman bunga karena ada penataan yang menawan.

Memandang aneka ragam warna bunga, kita menjadi kagum akan TUHAN yang menciptakan alam semesta dan isinya dengan begitu menakjubkan. TUHAN menciptakan alam semesta dengan firman-Nya. Kemampuan mencipta juga Tuhan beri kepada manusia. Melalui kemampuan tersebut manusia berkreasi dan berinovasi dalam mengelola alam semesta, khususnya taman bunga.

Selamat berlibur ke taman bunga
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.